Home / BERITA NASIONAL / TNI BANTU 200 DUS KERAMIK PEMBANGUN MASJID NURJANAH

TNI BANTU 200 DUS KERAMIK PEMBANGUN MASJID NURJANAH

Author : Ron/Narto (Pendim Pati)

PATI, LhL – Bertempat di halaman Masjid NURJANAH Dukuh Ngluwuk Desa Ngablak Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Much Solichin, S Ag, M, Si fidampingi Danramil Cluwak bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngablak  menyerahkan bantuan berupa keramik sebanyak 200 dus. Bantuan ini diperuntukkan bagi pembangunan Masjid, Selasa (29/01/19).

Dalam pelaksanaannya bantuan keramik ini, Kasdim Pati secara sombolis menyerahan keramik kepada takmir Masjid Pak Darmin.

Baca Juga   Lokasi Penutupan TMMD, Penghasil Pepaya California 

Menyikapi kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim Pati Pati Mayor Much Solichin, S. Ag, M. Si menyampaikan bahwa  pihaknya sangat mendukung sekali atas pengerjaan sarana umum seperti halnya Masjid Nurjanah ini.

“Terlebih lagi, dengan gotong royong dan melibatkan kita TNI,” kata dia melalui keterangan resmi yang diterima penerangan Kodim.

IMG-20190130-WA0011

Kasdim Pati juga mendorong masyarakat untuk menginformasikan kepada Koramil setempat, guna bergotong royong dalam pelaksanaan pembangunannya.

Baca Juga   PTBA RAIH PENGHARGAAN TOP IT & TOP TELCO 2018

“Kita dari personel TNI  akan siap mendukung,” tegas Kasdim.

Di kesempatan sama, takmir Masjid Pak Darmin menyampaikan terima kasih kepada TNI yang mau membantu keramik dalam pembangunan masjid. Dia menilai, bantuan TNI sangat bermanfaat sekali.

Kami mengharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat di dini akan lebih semangat bergotong royong. Karena bukan hanya bantuan keramik, tapi juga bantuan tenaga dari TNI Koramil Cluwak,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Jenderal Dudung Dinilai sebagai Penganut Ajaran Jenderal Sudirman dan Jenderal M Yusuf

Author : SMSI JAKARTA, LhL – Pengamat Politik, Eep Saefulloh Fatah menilai, Kepala Staf Angkatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!