Home / REGIONAL / MUARA ENIM / BUPATI DAN WAKIL BUPATI HADIRI PELANTIKAN GOW

BUPATI DAN WAKIL BUPATI HADIRI PELANTIKAN GOW

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Acara pelantikan GOW yang digelar pada Selasa (22/1/19) masa bhakti 2019-2024 dihadiri langsung oleh Bupati dan wakil Bupati Muara Enim, Ir H. Ahmad Yani, MM dan H. Juarsah, SH dan beberapa Organisasi kewanitaan, Camat dan beberapa kepala Dinas yang ada di Muara Enim.

Dalam sambutanya, Bupati Muara Enim mengatakan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim harus mampu memaksimalkan perannya, disamping sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam pembangunan.

“Saya selaku Bupati Muara Enim mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus GOW Kabupaten Muara Enim. Semoga di masa mendatang, kepengurusan tersebut mampu menjadikan GOW organisasi besar, dan mampu menjawab tantangan organisasi di masa depan, menuju Muara Enim jadi lebih baik lagi, untuk rakyat, merakyat Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera”, pintanya.

Baca Juga   PEMDES BERIKAN ARAHAN KEPADA KEPALA DESA

Pemerintah Kabupaten Muara Enim, lanjut Yani, senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan. GOW yang baru saja dilantik, menurutnya, tentunya, pemerintah Daerahpun mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif.

“Hal tersebut semata-mata dilandaskan pada keinginan untuk membangun harmonisasi, kebersamaan, dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik”, ujar Bupati.

Selanjut Ketua GOW Kabupaten Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah mengatakan bahwa, organisasi kemasyarakatan merupakan mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dan komponen dalam peningkatan daya saing.

“Juga penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Muara Enim yang kita cintai. Organisasi kemasyarakatan merupakan salah satu faktor penting dalam rangka mendorong peningkatan peran, serta masyarakat dalam Pembangunan Daerah. Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Muara Enim, senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk GOW yang baru saja dilantik. tentunya, pemerintah daerah mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif”, katanya.

Baca Juga   SMSI Oku Timur Gandeng Disdikbud Gelar Seminar dan Workshop Jurnalistik Pendidikan

Selanjutnya, imbuh dia, dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada organisasi-organisasi perempuan ini, agar terjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kesetaraan gender membangun harmonisasi, kebersamaan dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

“Di sisi lain, wanita memiliki peran strategis bagi pembangunan, kesejahteraan keluarga dan masyarakat pada umumnya”, tandasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Telkom Witel Sumsel Siap Bersinergi dan Bantu Program PWI Sumsel

Author : PWI PALEMBANG, LhL – PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sumsel siap bersinergi dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!