Home / BERITA NASIONAL / PCNU MUARA ENIM, GALANG DANA KORBAN TSUNAMI

PCNU MUARA ENIM, GALANG DANA KORBAN TSUNAMI

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL — Badan otonom Pengurus Cabang Nahdlutul Ulama, gelar penggalangan dana korban tsunami selat Sunda Banten dan Lampung. Rabu 26/12/2018 Empat organisasi badan otonom PCNU Kabupaten Muara Enim turun ke jalan untuk membantu meringankan beban korban tsunami di selat sunda.

Dikatakan Saidin, pengurus anshor juga koordinator lapangan, penggalangan dana ini akan digelar selama 3 hari kedepan. Hari ini penggalangan dana perdana dimulai pukul 10.00 s/d 12.00wib, di depan kantor Pos Muaraenim, Bundaran alun-alun kota dan jembatan enim 2 Muaraenim.

Baca Juga  Gandeng PWI OKUT, Disdikbud Bagikan 50 ribu Masker

“Alhamdulillah selama dua jam penggalangan dana, tadi kami mendapat sumbangan masyarakat sebanyak Rp 2.443.200.” ungkap Saidin Ikramudin, dari Barisan Serbaguna (Banser)

Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan uangnya, melalui penggalangan dana hari ini. Dirinya juga mengajak kepada organisasi, ormas dan lapisan msyarakat untuk bersama-sama turun kejalan ikut serta dalam penggalangan dana ini.

Baca Juga  SIMULASI MATERI, PESERTA UKW PWI-PTBA KUNJUNGI LOKASI TAMBANG

“Besok kami akan lanjutkan lagi penggalangan dana ini pukul 15.30 WIB. Silakan datang yang mau gabung. Kumpul briefing di Sekretariat PCNU Muaraenim pukul 15.00 WIB” katanya.

Editor : Ahmad

Check Also

Jalan Talang Mandung Telah Diperbaiki, Warga Berterima kasih

Author : RON MUBA, LhL – Tiga hari setelah ditinjau langsung oleh Pj Bupati Muba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO