Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / SISWA SD PRAKTIK SHALAT AMBIL NILAI UJIAN

SISWA SD PRAKTIK SHALAT AMBIL NILAI UJIAN

Author : Kayqn. M

Empat Lawang, LhL – Seluruh Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Empat Lawang melaksanakan ujian praktik, kegiatan ini merupakan dalam rangkaian ujian kelulusan yang sudah dilakukan sejak kemarin (Senin red)

Salah satunya, SD Negeri 24 Tebing Tinggi yang juga melaksanakan ujian praktek dengan lancar, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI).

Rohana, S. Pd, selaku Kepala SDN 24 Tebing Tinggi mengatakan, sebanyak sebanyak 21 siswa kelas VI mengikuti ujian prakik dengan semangat walaupun ada yang tampak gugup, Dimana siswa dibagi menjadi dua ruangan kelas

Baca Juga  PANWASLU EMPATLAWANG AJAK LAKSANAKAN PEMILUKADA YANG AMAN DAN DAMAI

“Untuk ruangan pertama sebanyak 15 siswa dan ruangan kedua sebanyak 6 siswa, alhamdulillah ujian berjalan dengan lancar dan seluruh siswa antusias dalam mengikuti ujian walaupun ada yang nampak gugup tapi itu wajar.” ujarnya, selasa (24/4/18)

Lanjut Rohana, untuk Mata Pelajaran (mapel) Agama para siswa diberikan ujian praktik solat, dimana ujian ini dilakukan secara individu didepan kelas.

“Dan dilakukan didepan guru dan juga teman kelas”, urai dia.

Baca Juga  JONCIK DAN ROMBONGAN SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI LINTANG KANAN

Ditanya tentang kesiapan SD N 24 dalm menyambut Ujian nasional Beliau menjelaskan bahwa siswa kelas VI sudah dibekali untuk UN dari sekolah dengan pelajaran tambahan, pelatihan soal-soal tahun kemarin (tahun 2017 red) pengisihan LJK dan lainnya.

“Kita harapkan dengan berbagai persiapan ini para siswa bisa melaksanakan UN dengan lancar dan pastinya mendapatkan nilai yang bagus,agar bisa melanjutkan ke SMA pilihan mereka masing-masing nantinya” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO