Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PASLONKADA MUARA ENIM, YANI-JUARSAH DAPAT DUKUNGAN PARTAI GARUDA

PASLONKADA MUARA ENIM, YANI-JUARSAH DAPAT DUKUNGAN PARTAI GARUDA

Author : Imam Syafei

Muara Enim, LhL  – Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Kabupaten Muara Enim terus melakukan penguatan-penguatan struktur partai dalam menjaring para calon-calon legislator 2019. Untuk itu, kepengurusan DPC Partai Garuda Kabupaten Muara Enim mengadakan kunjungan di empat Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dipusatkan di desa Tanjung Raya, Kecamatan Rambang dikatakan H Zulkifli Ketua DPC Partai Garuda dikediamannya Komplek Rumah Tumbuh Muara Enim . Selasa (17/04/2018)

Di sela-sela pertemuan, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Muara Enim, H. Zulkifli Dundang mengatakan bahwa gerakan turun kebawah demi merapatkan barisan menghadapi Pileg 2019.

“Ya, kita terus merapatkan barisan. Hari ini kita mengadakan pertemuan dengan ketua PAC Rambang, Lubai, Rambang Dangku, Rambang Lubai. Kita turun kebawah demi menjaring aspirasi kawan-kawan yang ada di Kecamatan”, ujarnya.

Baca Juga  PLT BUPATI MUARAENIM SAMBANGI RUMAH KORBAN KEBAKARAN

Adapun pemateri persiapan Pileg 2019 ini, sebut dia, akan diisi oleh Tahta (Al’Djamaz) Amrilah S. Pd, Wakil Sekretaris DPD Partai Garuda DKI Jakarta.

“Ini putera asli Ujanmas – Muara Enim”, jelas pria yang akrab disapa Pak Dang ini.

Selain dari pertemuan tersebut, juga digelar Konferensi Pers terkait masalah kepengurusan DPC Partai Garuda, serta kabar yang beredar melalui Medsos mengenai keberadaan Partai Garuda di Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Muara Enim H. Zulkifli Dundang dalam Konferensi Persnya menegaskan, bahwa Partai Garuda Kabupaten Muara Enim adalah partai yang resmi ikut Pemilu 2019 dengan nomor urut 6.

“Dan saat ini kita sedang melakukan penjaringan Calon Legislatif 2019, serta kepengurusan Partai Garuda tetap solid”, tambahnya.

Baca Juga  ULP Muara Enim Bersih-bersih 9 staf Fungsional Dimutasikan

Menurut H Zulkifli, DPC Partai Garuda Kabupaten Muara Enim, kami partai Garuda saat ini sedang menjaring Caleg – Caleg yang akan berkompetisi di 2019 serta penguatan struktur partai. Selain daripada itu, untuk Pilkada Sumatera Selatan kita Solid mendukung Dodi Reza Alex – Giri Ramanda Kiemas dan Pilkada  Muara Enim kita mendukung pasangan Ahmad Yani – H. Juarsah pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Kita akan terus kawal proses Pilkada  untuk kemenangan Dodi Reza Alex – Giri Ramanda Kiemas, Ahmad Yani – H. Juarsah dan Pemenangan Pileg 2019 di Kabupaten, Provinsi, Pusat dan Pilpres,” terang H Zulkifli 

Editor : Hafiz

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO