Home / Umum / ASRI KOMITMEN KELAK PEMPROV SUMSEL BERSIH DARI KORUPSI

ASRI KOMITMEN KELAK PEMPROV SUMSEL BERSIH DARI KORUPSI

Author : Ron

PALEMBANG, LhL – Pasangan calon (paslon) nomor urut dua Sumatera Selatan, Aswari Rivai-Irwansyah Rebuin, menghadiri acara pembekalan antikorupsi dan deklarasi LHKPN Pasangan Calon Kepala Daerah se-Sumatera Selatan, di Aula KPU Sumsel, Jakabaring, Palembang, pada Selasa (10/4/2018) pagi.

Ditemui usai acara, calon gubernur Aswari bersama calon wakil gubernur Irwansyah yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini mengatakan jika terpilih memimpin Sumatera Selatan berkomitmen akan mewujudkan pemerintahan yang terbebas dari korupsi.

Aswari yang juga Bupati nonaktif Lahat melanjutkan, tindak korupsi hanya bersifat merugikan juga mengambil hak yang seharusnya untuk rakyat. Sebab, baginya sudah menjadi tugas pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya, bukan menyengsarakan.

Baca Juga  ASWARI RIVA'I HADIRI PELANTIKAN PEMUDA PANCASILA KOTA PRABUMULIH

“Kami berpikir sistem pemerintah yang terbuka dan transparan kepada masyarakat juga itu sangat penting ya. Bisa menjadi salah satu pencegah untuk pejabat berbuat korupsi,” ungkap Aswari.

Sementara, pasangannya yaitu Irwansyah yang juga mantan walikota Pangkalpinang ini mengatakan, masyarakat turut membantu mengawasi dalam pejabat pemerintahan bekerja.

Dengan demikian, turut juga terpelihara hubungan yang baik dan rasa saling percaya antara kedua belah pihak.

“Kami bekerja untuk masyarakat, insyaAllah memberikan pelayanan maksimal yang terbaik. Kemudian kami juga komitmen tidak akan menodai kepercayaan yang sudah diberikan nantinya oleh masyarakat hanya dengan hal yang tidak bijak seperti halnya korupsi,” ungkap Irwansyah.

Baca Juga  SHINTA : 10.000 LAPANGAN KERJA, MERUPAKAN PROGRAM TUNTASKAN KEMISKINAN

Sebagai informasi, acara pembekalan antikorupsi dan deklarasi LHKPN Pasangan Calon Kepala Daerah se-Sumatera Selatan tersebut digagas oleh KPK.

Menurut pantauan di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan, ketua KPU Provinsi Sumsel Aspahani, tidak lupa juga gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Melalui acara ini diharapkan dapat menjadikan paslon berkomitmen untuk melakukan pilkada yang berintegritas.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO