Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / KONDISI JALAN PERBATASAN PAGUN-MULAK SEBINGKAI, MEMPRIHATINKAN

KONDISI JALAN PERBATASAN PAGUN-MULAK SEBINGKAI, MEMPRIHATINKAN

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Jalur penghubung Kecamatan Pagar Gunung -Kecamatan  Mulak Sebingkai, tepatnya di jalan menuju atau sebelum memasuki Desa Penandingan Kecamatan Mulak Sebingkai, Rabu (7/03/18).

Pantauan wartawan lahaothotline.com di lokasi, jalan penghubung tersebut dipenuhi banyak tumpukan tanah, sehingga mengakibatkan jalan penghubung menjadi licin dan mengkhawatirkan keselamatan  warga. 

Dikatakan Susanto (25), salah satu masyarakat yang mengendarai motor, dirinya mengakui dengan kondisi jalan yang cukup memprihatinkan, tidak hanya itu bagi dia karena jalan ini terlihat licin bisa mengakibatkan kecelakaan bagi masyarakat yang mengendarai motor saat melewatinya. 

Baca Juga  BPD Jadian Baru Gelar Musdes Pembangunan Tahun 2021

“Ya, jalan yang bertempat di perbatasan Kecamatan Mulak Sebingkai dengan Kecamatan Pagar Gunung, terlihat licin karena  di tumpuki oleh banyak tanah kuning,  dan jalan ini pun  posisinya tikungan, sangatlah bahaya bagi masyarakat melewatinya”, ujarnya. 

Sementara itu, Liva (20), masyarakat yang sempat dibincangi menerangkan, mungkin terjadinya tumpukan tanah di  jalan ini dikarenakan  sering turunnya hujan, sehingga tanah mengikuti air hujan yang mengalir ke jalan. 

Baca Juga  TP-PKK MULAK SEBINGKAI BINA PKK DESA PENANDINGAN

“Bisa juga dikatakan karena tidak ada siring  untuk pengaliran air hujan, sehingga air hujan tergenang dan terjadilah banyak tumpukan tanah “, ungkapnya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO