Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MPR RI HARAPKAN PEMILU KONDUSIF

MPR RI HARAPKAN PEMILU KONDUSIF

Author : Evri

MUARAENIM, LhL – Untuk memelihara nilai kehidupan dalam kehidupan bermasyarakat, anggota MPR RI mengadakan sosialisasi menjaga tataran pemahaman implementasi dan nilai nilai kebangsaan 1945, Minggu (18/02).

Siska Marleni SE Msi anggota MPR RI priode 2014-2019 menjelaskan, organisasi apapun juga gunanya untuk mengembangkan suatu kepribadian, dan ini juga tugas yang sangat mulia dan hal ini sudah menjadi tugas MPR RI kepada masyarakat. “ini semua sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota MPR RI,” tegasnya.

Baca Juga  PEMDES UJANMAS BARU : TIDAK BENAR ADANYA PENYELEWANGAN BLT DD

Ditanya sudah berapa kabupaten yang telah dilakukan untuk sosialisasi, jelas Siska 80 Kabupaten tinggal lagi Kabupaten daerah OKU yang belum.

“Kebenaran untuk di Sumatra Selatan saya yang ditugaskan. Sementara sekarang ini dengan jumlah 17 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan 4 anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) telah turun ke daerahnya masing-masing untuk memberikan sosialisasi kemasyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  MESKI SIBUK KAMPANYE, H. JUARSAH TETAP HADIRI UNDANGAN

Masih menurut Siska, kelahiran Banyuasin ini berharap di tahun politik ini, agar pilkada bisa berjalan dengan sukses dan aman.

“Semoga pilkada dan pemilu nanti terlaksana dengan kondusif, aman. Dan untuk para pemilih agar memilih dengan hati nurani rakyat,” ajaknya.

Acara Sosialisasi dilaksanakan digedung Lima Putri dengan nara sumber Kaban Kesbang Pol Drs Andi Wijaya MM dihadiri perwakilan anggota Karang Taruna Kecamatan Kota Muara Enim. 

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO