Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PEMKAB LAHAT APRESIASI WAHANA WISATA PELANCU

PEMKAB LAHAT APRESIASI WAHANA WISATA PELANCU

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam Rangka syukuran sebagai juara 1 lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan, serta Launching Wahana Flying Fox di Taman Wisata Pelancu Lahat, seluruh masyarakat beserta tamu undangan berkumpul di Pelancu, Senin (05/02/18).

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat Saifudin Aswari diwakili asisten 1 Ramsi, SIP, MM, Tim penggerak PKK Kabupaten Lahat, Kepala Dinas, Camat Merapi area,Tim penggerak PKK Kecamatan, Kades, Karang Taruna, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama dalam sambutannya mengucapkan, mohon do’a dan dukungannya agar wisata Pelancu kedepannya terus berkembang sampai bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup membanggakan khususnya di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BERSAMA BUPATI LAHAT, ALUMNI SANTO YOSEF KUNJUNGAN KE PT. PE

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang mana sudah banyak membantu dan membimbing sehingga Penggerak PKK Desa Ulak Pandan bisa menjuarai lomba 10 pokok program PKK tingkat Provinsi. Ini kemengan kita bersama kemenangan Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Aswari melalui Asisten 1 Ramsi, SIP, MM dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf karena Bupati tidak dapat hadir disini, dikarenakan beliau ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Pesan Bupati, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Desa Ulak Pandan. Khususnya kepada Penggerak PKK serta wisata Pelancu yang telah menambah wahana playing fox sehingga bisa menambah sensasi berwisata yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Baca Juga  PJ SEKDA BUKA BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT

Dalam kegiatan ini juga diisi penampilan ibu-ibu marawis, serta membagian bantuan sembako dari PT. BME dan dari kumpulan warga desa yang bekerja di perusahaan tambang dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga yang memerlukan. Diakhir kegiatan usai peresmian wahana playing fox, dilakukan pengguntingan pita oleh asisten 1 bersama tim penggerak PKK kabupaten Lahat, satu persatu menjajal playing fox.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO