Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / CAMAT MULAK SEBINGKAI SAFARI JUMAT DI DANAU BELIDANG

CAMAT MULAK SEBINGKAI SAFARI JUMAT DI DANAU BELIDANG

Author :Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL-  Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM bersama Sekcam beserta jajarannya dan seluruh staff Kantor Camat, UPTD Pendidikan melaksanakan safari jumat di Desa Danau Belidang, Kecamatan Mulak Sebingkai hari ini Jumat (2/2/18). Selain Camat, safari Jum’at diikuti seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai dan juga masyarakat Desa Danau Belidang. 

Dalam kesempatan ini, Camat Mulak Sebingkai Erlambang dalam sambutannya ingin menjalankan silaturahmi dengan cara melaksanakan safari jumat di setiap desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai. 

“Di sini saya ingin memberitahukan, bahwa kita sudah mempunyai kecamatan baru yaitu Kecamatan Mulak Sebingkai. Jadi mari kita bersama sama untuk menjadikan kecamatan kita lebih maju, dengan cara dari awal terlebih dahulu. Di antaranya kita harus menjaga kebersihan, kerajinan, dan ketertiban di dalam desa dulu, jika semua itu sudah terpenuhi insya allah Kecamatan Mulak Sebingkai akan maju”, terangnya. 

Baca Juga  Sambut HUT RI ke 77, Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai Laksanakan Bersih-bersih

Tidak hanya itu, Erlambang juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan di dalam desa dengan menggunakan poskamling, juga tidak membakar hutan dan lahan dengan sembarangan. 

“Setiap desa pasti sudah mempunyai poskamling, gunakanlah dengan baik dan kompaklah untuk menjaga keamanan, supaya di dalam desa tidak terjadi tindakan kriminal seperti pencurian. Tidak hanya itu jangan melakukan pembakaran lahan dan hutan sembarangan”, ungkapnya. 

Baca Juga  Wako Prabumulih Berikan Bantuan Pada Warga Korban Banjir di Desa Keban Agung Mulak Sebingkai

Kepala Desa Danau Belidang, Wasrianto membenarkan, adanya Camat Mulak Sebingkai dan para staf lainnya melaksanakan safari Jum’at di desanya. 

“Ya, hari ini Camat Mulak Sebingkai dan sekcam beserta staf yang lainnya melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat Desa Danau Belidang “, cetusnya. 

Dalam safari Jum’at tersebut, Camat Mulak Sebingkai bersama seluruh masyarakat Desa Danau Belidang berharap, untuk ke depannya, sesuai dengan keluhan masyarakat selama ini atas kondisi jalan yang rusak cukup parah, bisa diperbaiki atau di bangun. Usai melaksanakan sholat Jum’at di lanjutkan dengan poto bersama masyarakat. 

Editor: Zadi 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO