Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MENGHARUKAN, DEMI SUAMINYA NENEK INI JUAL KUE KELILING

MENGHARUKAN, DEMI SUAMINYA NENEK INI JUAL KUE KELILING

Author : Rudiyansyah

MUARAENIM, LhL – Untuk memenuhi biaya pengobatan suaminya, Samsudin, (78) dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, Patmawati (74) harus berjuang sendiri dengan berjualan kue keliling.

Samsudin, Keseharian hanya di kontrakan menunggu sang isteri pulang  dengan harapan membawa seonggok uang untuk biaya kehidupan kedunya. Karna sejak dirinya menderiya struk, dirinya tak bisa berbuat apa apa, jangankan bekerja mencari nafkah, mandi saja harus menunggu kepulangan sang isteri.

Saat di temui wartawan di kontraknya yang hanya berukuran 4×5 di Rt 04 Talanggabus, Kelurahan Pasar Tanjungenim, Rabu, (31/1/2018), nenek Patmawati menuturkan, karna keterbatasan biaya sampai saat ini suaminya belum bisa di ajak berobat karna dia juga butuh biaya bayar kontrakan dan makan, padahal hasil penjualan kue tidak seberapa dan tidak mencukupi biaya sehari hari.

Baca Juga  MAKAN KUE KOM 8 BOCAH SD KERACUNAN

“Sudah Lama suami saya mengalami struk, bagai mana membawanya berobat ke eumah sakit, buat makan sehari-hati saja kadang tak mencukupi, di tambah harus bayar kontrakan rumah, kami di kontrakan ada orang tiga saya suami dan anak saya yg kerja ikut di tambal ban motor,” tuturnya.

Salah satu tetangganya mengatakan, nenek ini tulang punggung keluraga, pagi pergi berjualan nanti menjelang tengah hari pulang dan sorenya berangkat berjualan kembali,

Baca Juga  KURSI RODA DAN KISAH DIBALIK SENYUMAN 2 ANAK DIFABEL

“Kehidupan keluarga ini sangat kekurangan dan butuh uluran tangan dari para dermawan, memang ñenek ini baru tiga bulan pindah ke sini,” tegasnya.

Edithor : Hafiz.

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO