Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PASLON SINAR SURYA MINTA DUKUNGAN PERINDO

PASLON SINAR SURYA MINTA DUKUNGAN PERINDO

Author : Evri

MUARA ENIM, LhL – Pasangan bakal calon Bupati Muara Enim dr Hj Shinta Paramita SH MHum dan Suryadi Amirudin SE bersilaturahim serta minta dukungan ke Partai Persatuan Indonesia (Perindk) di Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, Rabu (24/01).

Kedatangan Pasangan dari Independen dr Hj Shinta Paramita dan Suryadi SE disambut ketua dan jajaran Ranting Partai Perindo Kabupaten Muara Enim.

Bagi Shinta, kedatangan pasangannya ke Perindo bukan tanpa alasan, sekalipun Perindo merupakan partai politik yang belum menelurkan anggota dewan. “Walaupun Partai Perindo masih baru tapi partai ini sangat populer di masyarakat,” jelas Shinta.

Baca Juga  Dua Desa di Ujanmas Bentuk Tim Permasalahan Tumpang Tindih Tanah Dengan PT. Cipta Futura

Sementara menurut Ketua DPD Partai Perindo, Syafrizal SH menyatakan, bakal calon bupati dan wakil bupati dari pasangan SINAR SURYA ini adalah pasangan yang pertama yang bersilaturahim ke Perindo dan meminta dukungan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

“Kita sangat mengapresiasi ini, karena Sinar Surya merupakan pasangan pertama yang datang ke Perindo,” ungkap Syafrizal.

Syafrizal juga menjelaskan, Partai Perindo siap mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pasangan Sinar Surya.

Baca Juga  PWI MUARA ENIM SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

“Penyerahan surat dukungan dari pasangan Sinar Surya ke DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim akan secepatnya dikirim ke DPW Partai Perindo provinsi dan selanjutnya dikirim ke DPP Partai Perindo Jakarta,” imbuhnya.

Namun demikian, Syafrizal menyatakan bahwa pihaknya di daerah tidak bisa menentukan kemana arah partai akan memberikan dukungan nya. Karena itu diluar kapasitasnya.

“Kami Pengurus Partai PERINDO akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP Partai Perindo Pusat,” tegasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO