Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DUKA STI-TAR MUARA ENIM, MAHASISWA TERBAIK BERPULANG

DUKA STI-TAR MUARA ENIM, MAHASISWA TERBAIK BERPULANG

Author : Azhari

MUARAENIM, LhL – Muhamad Ariansyah, Putra terbaik dari keluarga STI-TAR Muara Enim mahasiswa semester VII C ini meninggal dunia, setelah mengalami sakit yang di deritanya.

Kesederhanaan prilaku almarhum dengan kehidupan sehari hari sangat dekat dengan siapapun, tertutama keluarga kampus.Almarhum yang taat beragama ini juga merupakan pengurus masjid yang terletak dikelurahan Air Lintang Muara Enim.

Baca Juga  MUZAKIR : BERPOLITIK, HARUS BERHENTI DULU DARI PNS

Berdasarkan informasi yang dihimpun almarhum mengalami sakit ringan, pada Senin, (19-12-2017) kemarin dengan itu almarhum pulang ke desanya Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Muara Enim.

Lebih kurang pukul 02.00 Wib dini hari pada Rabu,(20-12-2017) di rumah orang tuanya almarhum menghembuskan napas terahirnya. Almarhum dikebumikan pada hari itu bakdah Zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Baca Juga  SAMBUT HLHS, PTBA GELAR UPACARA DAN SEJUMLAH KEGIATAN

“Selamat jalan saudaraku kau baik selalu baik prilakumu, Allah Humah Firlahum Warhamhum Waapihi Wafuanhum amin,” doa kami menyertaimu juga kami panjatkan semoga keluarga saudara kami ini diberikan ketabahan dan kesabaran, ujar sahabat kampus almarhum.

Editor : Hafiz

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO