Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SYAMSUL BAHRI RESMI GANDENG HANAN ZULKARNAIN UNTUK WAKILNYA 

SYAMSUL BAHRI RESMI GANDENG HANAN ZULKARNAIN UNTUK WAKILNYA 

Author : Imam

MUARA ENIM, Lhl – Balon Wakil Bupati Muaraenim H DR Ir Syamsul Bahri MM gelar jumpa pers perkenalkan Hanan Zulkarnain sebagai Wakilnya di ball room hotel grand zury, Kamis (14/12/2017)

Dikatakan Syamsul, hari ini tibalah saatnya dirinya secara resmi mengumumkan sekaligus memperkenalkan siapa yang akan mendampingi dirinya dipilkada 2018 mendatang. Melalui teman teman pers, silakan bantu pemberitaannnya untuk diketahui masyarakat Muaraenim, hari ini secara resmi Syamsul Bahri akan berpasanagan dengan Hanan Zulkarnain

“Melalui jumpa Pers hari ini saya katakan bahwa saya resmi akan berpasangan dengan Pak Hanan Zulkarnain untuk wakil saya maju di pilkada 2018 mendatang” jelasnya

Baca Juga  WARTAWAN LHL SIAP BANGUN DESA

Ketika ditanya awak media alasan memilih Hanan, untuk mendapinginya sebagai Calon Wakil Bupati Muaraenim.

“Iya, pertama pak Hanan ini surveynya tinggi,  ditambah juga banyaknya dukungan dari elemen masyarakat yang menginginkan saya untuk berpasangan dengan Pak Hanan ” ucapnya.

Lanjutnya, disisah umur ini mereka berdua ingin sepenuhnya mendedikasikan diri untuk membangun Muaraenim lebih baik dan semakin maju.

“Jika kami terpilih dipilkada mendatang, kita bangun media center, untuk wartwan sebagai mitra pemerintah dalam membantu publikasi Kabupaten Muaraenim” janjinya.

Baca Juga  HLH PTBA HASILKAN WARGA INOVASI BERBASIS LINGKUNGAN

Ditempat yang sama Hanan Zulkarnain, mengucapkan terimakasih atas dipilih dirinya untuk berpasangan bersama Syamsul Bahri di pilkada 2018, dengan niat tulus ikhlas, yakin siap untuk maju mendapampingi Syamsul Bahri untuk di pilkada 2018 mendatang

“Ini suatu kehormatan bagi saya, dan insyaallah saya siap lahir batin mendampingi Pak Syamsul Bahri ” pungkasnya
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua dan Jajaran pengurus Parpol pendukung yaitu NasDem, Gerindra, PAN, Golkar, PBB, PKPI, dan juga seluruh Anggota dewannya.

Editor : Hafiz

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO