Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HAPALAN, BENTUK TIM KESEJAHTERAAN UNTUK LAHAT SEJAHTERA 2018-2023

HAPALAN, BENTUK TIM KESEJAHTERAAN UNTUK LAHAT SEJAHTERA 2018-2023

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – HAPALAN kandidat Bupati dan Wakil bupati Lahat dengan semboyan “Untuk Lahat Jaya, Sejahtera Dan Beradat Budaya” siap menyemarakan pesta demokrasi di Kabupaten Lahat 2018 mendatang. Bertempat di kediaman Ir. H. Hapit Padli, MM tepatnya di Kapling Blok C nomor 23, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat, hari ini Jum’at (08/12) diawali dengan perkenalan frofil masing masing Calon Bupati Priode 2018-2023, Ir. H. Hapit Padli, MM yang berpasangan dengan H. Erlansyah Rumsyah, SE, MM.

Dengan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, simpatisan yang langsung datang dari Kota Lahat dan Kecamatan, diberlangsungkan pembentukan Tim Kesejahteraan yang bakal mengantarkan pasangan ini menuju kursi Lahat satu. Hapit dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Wisuda Akbar TK/TPA BKPRMI Se- Kabupaten Lahat dan Virtual Se- Sumsel

Lebih lanjut lelaki berkacamata ini berharap sebelum dibentuk tim kesejahteraan ini, dirinya mengajak untuk menyatukan langkah dengan niat mensejahterakan warga Kabupaten Lahat.

“InsyaAllah kita untuk Lahat sejahtera, kita tidak bentuk tim pemenangan yang ketika menang tinggal ucapkan “dadah”. Kita akan bentuk tim kesejahteraan, dengan niat yang lurus untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Baca Juga  BKPSDM PAGARALAM USULKAN CPNS BARU

Lebih lanjut Hapit mengatakan pembentukan TIM Kesejahteraan Kabupaten dan Kecamatan ini, lebih diperuntukan bagaimana caranya, membuat Kabupaten Lahat lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera lagi.

“Tim ini tidak akan bubar, sampaikan kepada masyarakat lain, setiap calon itu semuanya baik tapi masyarakat inginkan yang “Cete” yaitu Hapalan Hapit Padli dan Erlansyah Rumsyah, InsyAllah,” tegasnya.

Selanjutnya selesai membawakan kata sambutan dan perkenalan frofil, para undangan menyantap hidangan sebelum dilakukan pembentukan TIM Kesejahteraan Hapalan.

Editor : ZADI

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO