Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SADRA NUGRAHA : SAYA OPTIMIS DPP PDIP AKAN REKOMENDASIKAN SAYA

SADRA NUGRAHA : SAYA OPTIMIS DPP PDIP AKAN REKOMENDASIKAN SAYA

Autor :Imam

MUARA ENIM, LhL – Bakal Calon Wakil Bupati Muaraenim, Sadra Nugraha, SE semakin bulat tekadnya untuk maju di pilkada Muaraenim 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikannya di Hotel Grand Zuri kepada awak media, seusai dirinya menghadiri resepsi pernikahan dihotel tersebut, Minggu (26/11/2017).

Disebut Sadra, dirinya adalah salah satu dari beberapa nama kader PDIP Cabang Muaraenim yang mencalonkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, artinya kader-kader PDIP banyak berpotensi untuk menjabat Kepala daerah dan wakilnya. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi partai PDIP.

Baca Juga  USAHA SAMPINGAN YANG MENGUNTUNGKAN

“Selangkah kaki ini maju, bagi saya pantang untuk mundur. Kita akan  bersaing secara sehat menunjukan elektabilitas kita masing-masing ,utuk mendapat rekomendasi dari DPP PDIP”, katanya 
Ketika ditanya oleh awak media, akan keyakinannya mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, Sadra menjawab sebagai kader yang patuh terhadap keputusan partai dan mengerti dengan keinginan partai. Ia sangat optimis akan direkomendasikan oleh DPP PDIP sebagai Balon Wakil Bupati Muaraenim.

Baca Juga  PEMDES BERIKAN ARAHAN KEPADA KEPALA DESA

“Saya optimis akan mendapatkan rekomendasi ini, kita tunggu saja nanti hasilnya”, ucap sadra .

Dia juga menyatakan siap menerima dan tunduk terhadap keputusan partai, bahkan ia mengajak kepada jajaran pengurus sampai tingkat bawa PAC. Pada saatnya nanti, semua harus satu komando mendukung nama yang keluar direkomendasikan oleh DPP PDIP.

“Saya akan legowo jika saya belum mendapat mandat dari DPP, dan saya mengajak kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan mendukung siapa yang direkomendasikan”, pungkasnya.

Editor : Zadi 

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO