Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / TERKAPAR BERSIMBAH DARAH, HENDRI DIDUGA KORBAN TABRAK LARI

TERKAPAR BERSIMBAH DARAH, HENDRI DIDUGA KORBAN TABRAK LARI

“KORBAN TEWAS DI LOKASI KEJADIAN”

Author : Hendriadi

MERAPI TIMUR, LhL – Apes bagi Hendri (33), warga Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat. Pasalnya pria yamg berstatus sebagai petani ini, sekira pukul 05:30 ia ditemukan warga tengah terkapar bersimbah darah di pinggir jalan, berikut sepeda motor jenis Absolut Revo warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 3314 S di Jalan Lintas Sumatera Lahat – Muara Enim, tepatnya di seputar Desa Prabu Menang, Kecamatan Merapi Timur, yang diduga korban tabrak lari. Akibat kejadian ini, karena korban belum meninggal dunia dan dilarikan ke RSUD Lahat.

Baca Juga  PT BP Kembali Lakukan Vaksinasi Gotong Royong Dosis Ke- 2

Menurut Iwan, salah seorang warga yang menemukan menceritakan, bahwa dirinya sangat terkejut saat melintas di lokasi kejadian menemukan korban Hendri yang terkapar di pinggir jalan.

PhotoGrid_1505809150715

“Tadinya saya dari arah Muara Enim mau menuju ke Lahat, tiba di lokasi melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya. Tidak lama kemudian datang polisi dan TNI membantu korban, diduga kejadian ini tabrak lari,” ungkapnya.

Kapolres Lahat AKBP. Robby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Merapi Area AKP Sopyan Ardeni, SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga  CLUB MOTOR PUN SENANG BERBAGI

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit, dan barang bukti kendaraan sudah di amankan di Satlantas,” ungkapnya.

Sopyan menghimbau kepada masyarakat pengendara, terutama pengemudi truck, untuk beristrahat dalam melakukan perjalanan jauh, agar bisa mengemudi dengan baik.

Atas insident kecelakaan di Desa Prabu Menang ini, Polsek Merapi telah merujuk pasien ke RSUD, serta mengumpulkan barang bukti kejadian yang ada di lokasi tersebut.

“Sementara pengemudi truknya melarikan diri,” ujarnya.

 Editor : Zadi

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO