Home / REGIONAL / MUARA ENIM / WARGA DESA PAGAR DEWA MINTA AKSES JALAN KE OBJEK WISATA AIR TERJUN LEMUTU DI BANGUN JALAN

WARGA DESA PAGAR DEWA MINTA AKSES JALAN KE OBJEK WISATA AIR TERJUN LEMUTU DI BANGUN JALAN

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – Objek wisata Air Terjun Lemutu yang berada di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Diharapkan masyarakat dapat dibangun akses jalan. Demikian diungkapkan Kepala Desa Pagar Dewa Firdaus, kamis (07/09/2017).

Firdaus mengatakan, kalau salah satu objek wisata air terjun Lemutu dapat dibangun akses jalan. Agar salah satu objek wisata yang ada di Tanjung Agung ini dapat lebih dikenal dari dalam Muara Enim dan luar Muara Enim.

Baca Juga  LAGI, PULUHAN RUMAH DI MUARA ENIM TERENDAM BANJIR

“Kita berharap, agar akses jalan menuju air terjun Lemuttu dapat di bangun. Sehingga, pendatang dari Muara Enim dan luar Muara Enim dapat lebih mudah melihat salah satu air terjun lemuttu ini,” kata dia.

Menurutnya, dengan adanya objek wisata yang sudah terbentuk dan ramai dikunjungi, maka akan mendongrak perekonomian di desa, khususnya masyarakat desa. Dengan begitu, untuk mendukung dan memajukan desa, maka perkembangan air terjun lemuttu ini sangat diharapkan sekali.

Baca Juga  WANDI BANGGA MENJADI PETUAS PARKIR

Dikatakan dia, pihaknya berharap dukungan semua pihak. Baik itu, dari Pemkab Muara Enim, maupun dari CSR PT Bukit Asam untuk membantu membangun jalan ini. Dengan begitu, kemajuan wisata lemuttu yang menjadi andalan ini bisa mendongkrak segala bidang, bukan hanya perekonomian desa kedepannya.

“Mudah-mudahan saja, dukungan semua pihak dapat mewujudkan objek wisata lemuttu menjadi objek wisata yang menjadi tujuan bagi wisatawan kedepannya nanti,” harapnya.

Editor : Zul

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO