Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / KABAR PAGUN : MERIAHKAN HUT RI, PULUHAN SD PEREBUTKAN JUARA DI SEJUMLAH PERTANDINGAN

KABAR PAGUN : MERIAHKAN HUT RI, PULUHAN SD PEREBUTKAN JUARA DI SEJUMLAH PERTANDINGAN

Author : Armansyah

PAGAR GUNUNG,  LhL- Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-72,  di mana tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Pagar Gunung melakukan kegiatan dengan bermacam pertandingan dan lombaan.

Acara yang cukup menghibur ini di adakan langsung pada hari ini, Sabtu (12/08/17) bertempat di lapangan SD N 02 Desa Rimba Sujud. Tampak puluhan anak sekolah SD yang hadir turut mengikuti lomba olahraga berupa bermain bolla volly dan bulu tangkis.

Baca Juga  UPACARA HUT RI DI PAGAR GUNUNG BERJALAN LANCAR

Yayan, selaku guru mengatakan bahwa anak anak SD ini sangat bersemangat dalam mengikuti perlombaan guna menyambut hari kemerdekaan RI, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

“Saya setuju dengan adanya kegiatan perlombaan ini,  dan juga saya sebagai guru di bidang olahraga senang melihat semangat para siswa SD ini bertanding”, ujarnya.

Terpantau di lapangan, teriknya matahari atau cuaca panas tak melemahkan antusias para siswa yang sedang bertanding tetap melanjutkan semangatnya untuk menjadi pemenang.

Baca Juga  PANEN PADI, PETANI PAGAR GUNUNG RASAKAN HASIL JERIH PAYAHNYA

“Semoga saja dalam pertandingan dengan cuaca seperti ini, anak anak masih bisa bertahan, dan tidak terjadi apa apa selama pertandingan berlangsung”, imbuhnya.

Editor: Zadi

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO