Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA NGANTUK, SUZUKI KATANA DAN HONDA BEAT NYARIS BERTABRAKAN

DIDUGA NGANTUK, SUZUKI KATANA DAN HONDA BEAT NYARIS BERTABRAKAN

Author : DARMAWAN

KIKIM BARAT, LhL – Lemson (40) pengendara motor merek Honda Beat dengan nopol BG 3628 EY warga Kecamatan Kikim Barat, hampir meregang nyawa, pasalnya bersama istrinya saat melintas di jalan lintas timur Kecamatan Kikim Barat, tepatnya kurang lebih 100 meter dari Makopolsek Kikim Barat, dia (Lemson. Red) mengalami kecelakaan akibat berpapasan dengan kendaraan minibus merek Suzuki Katana dengan nopol BG 1093 L, yang diketahui adalah anggota polisi. Kamis (10/08).

Informasi di lapangan menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat korban melakukan perjalanan pulang sehabis berbelanja di Kabupaten Empat Lawang, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang dimaksud, meluncur dari arah Lahat tujuan Kabupaten Empat Lawang kendaraan jenis minibus yang dikendarai Ipda Suharjo, anggota Polri yang bertugas di Polres Empat Lawang, diduga mengantuk kendaraan minibus ini memakan jalan terlalu ke kanan masuk jalur korban. Beruntung pengendara sepeda motor masih bisa konsentrasi, mengambil inisiatif mengarahkan setir motornya langsung ke kiri sehingga kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya bisa dihindari.

Baca Juga  3 PASBALON WAKO/WAWAKO LUBUK LINGGAU DINYATAKAN SEHAT

Komar (24) pegawai koperasi dan merupakan saksi melihat langsung kejadian yang itu menjelaskan pada pewarta, dirinya melihat jelas saat kejadian yang hampir membuat dua nyawa melayang sia sia tersebut.

“Aku persis di belakang, motor mamang ini, jingok ngebut nian mobil pak Polisi ini dari arah bawah, lah terlalu ke kanan makan strat kami. Untung memang dengan bibik ni ngarahke motor ke serutan semak ni, Amen dide pacak matek, dilantak mobil,” bebernya sembari membantu membereskan belanjaan Lemson, yang berceceran.

Baca Juga  TERASA MUBAZIR, ALSINTAN HANYA JADI PENGHUNI GUDANG

Sebagai aparat Polri yang baik, Ipda Suharjo ini, tidak meninggalkan korban begitu saja, dengan sigap dia menghampiri dan membantu warga tersebut,  untuk membant dan mempertanggung jawabkan atas kelalaiannya dalam berkemudi.

“Maaf bu, bawaan mengantuk tadi, bapak dengan ibu baik baik saja kan?, sekali lagi saya mohon maaf bu,” ucapnya sambil memeriksa keadaan pengendara.

Aparat kepolisian setempat (Polsek Kikim Barat) dalam pimpinan Kapolsek Kikim Barat, AKP Ruslan mendengar adanya kejadian kecelakaan ini, langsung menuju TKP DAN ikut membantu mengatur lalu lintas setempat serta membantu korban. Saat berita ini diturunkan  korban diantar pulang oleh petugas kepolisian yang hadir di TKP.

Editor : ZADI

Check Also

Gawat, Lapsi Bakal Dalami Dugaan Pungli di SMPN 1 Kikim Tengah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dugaan praktik Pungutan Liar (Pungli) di SMP Negeri 1 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO