Home / HUKUM & KRIMINAL / SINTA KASIR HYPERMART ALAMI KEJAHATAN HIPNOTIS

SINTA KASIR HYPERMART ALAMI KEJAHATAN HIPNOTIS

#Fhoto ilustrasi

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Sekira pukul 17.00 dimana saat jam pulang kerja para karyawan sedang berlangsung, nasib tidak mengenakan terjadi pada karyawan hypermart Lahat, pasalnya saat akan  pulang dari selesai bekerja sebagai karyawan yang diposisikan sebagai kasir pembayaran di pusat perbelanjaan yang dimaksud, mengalami tindak kejahatan berupa kejahatan hipnotis. Kamis (27/07).

Kejahatan hipnotis ini sendiri seperti yang diketahui, adalah kejahatan yang membuat korbannya bisa tidak sadarkan diri (Linglung). Informasi terhimpun tindak kejahatan dimaksud menimpa perempuan muda bernama Sinta (20) salah satu warga Kota Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat : Berharap Kepada Kadis Pariwisata Setiap Hotel dan Restoran Harus Menyetel Lagu- Lagu Daerah

Marketing Communication Citimall Burmansyahdi saat diminta keterangan mengungkapkan, dirinya belum mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa karyawan tersebut, namun menurutnya berdasar informasi memang telah terjadi aksi kejahatan itu.

“Masih simpang siur, berapa kerugiannya belum tau. Baru kejadian pak, pas dari selesai jam bekerja ini, namun kronologisnya saya kurang tau,” terangnya.

Senada Fikri Divisi Manager Hypermart berkomentar, masih belum mengetahui kronologis kejadian tindakan kejahatan yang bisa membuat korban korban dari aksi ini sampai tidak sadarkan  diri.

Baca Juga  BUPATI LAHAT RESMI TUTUP KEGIATAN KOSN

“Namanya Sinta, sehari harinya bekerja sebagai kasir di Hypermart yang ada di area Citimall Lahat, kejadian yang saya dengar sekitar jam 17.00 saat anak anak lepas dari jam kerja, saya kira sudah diincar saat dari dalam,” bebernya.

Terpisah Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK saat dibincangi Via jejaring sosial  (Whatsaaps) mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari korban.

“Belum ada laporan yang masuk, nanti akan kita cek kebenarannya,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO