Home / HUKUM & KRIMINAL / BURUAN TAK DAPAT, BEGAL BACOK PEREMPUAN MUDA

BURUAN TAK DAPAT, BEGAL BACOK PEREMPUAN MUDA

Author : DARMAWAN 

 

SUKA MERINDU, LhL – Aksi kejahatan Begal kini mulai membayangi warga Desa Karang Caya, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat, pasalnya hari kamis tanggal 20 juli 2017, sekira jam 19.30 Wib tepatnya di Jalan Lintas Tebing Kapur, desa setempat, telah terjadi percobaan perampokan dan penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor warga Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Informasi terhimpun korban dari aksi ini bernama Wiwid Nurhayani (19) Binti Ngatiman, warag dengan alamat Desa Talang Pisang, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, kejadian ini sendiri bermula saat korban Berboncengan dengan kerabatnya Hermansyah (21) Bin Ngatiman, yang saat itu akan ke pasar Kota Pagar Alam, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) salah satu pengendara sepeda motor yang tak lain adalah sahabatnya sendiri berteriak bahwa dia sedang di kejar dari belakang yabg tak lain adalah pelaku aksi kejahatan tersebut.

Baca Juga  PEMUDA PANCASILA : TERIMAKASIH TNI

Malang tak dapat di tolak untung tak dapat diraih mungkin inilah gambaran bagi perempuan muda tersebut, mengetahui buruan pertama tak bisa di tangkap, pelaku aksi tindak kriminal itu mengalihkan sasarannya ke para korban ini, kemudian pelaku langsung membacok dengan mengunakan pedang dan mengenai paha korban kemudian korban terjatuh, entah mengapa para pelaku langsung kabur meninggalkan korban tersebut.

Baca Juga  MEMBAGI WAKTU DEMI BUKA BERSAMA MASYARAKAT PAGUN

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto didampingi Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T membenarkan perihal kejadian percobaan perampokan tersebut.

“Kerugian materi tidak ada dan motor sekarang diamankan di rumah warga setempat, korban sudah dibawah ke Rumah Sakit Pagar Alam. Korban belum melaporkan kejadian tersebut ke polsek pajar bulan,” terangnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO