Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SIRKUIT MANGGUL LAHAT MEMILIKI PADDOCK KAYAK LESEHAN

SIRKUIT MANGGUL LAHAT MEMILIKI PADDOCK KAYAK LESEHAN

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL– Ini keunikan Sikuit setaraf Internasiaonal Manggul Lahat mempunyai tempat yang begitu bagus seperti pembangunannya.  Pasalnya keberadaan sirkuit yang terletak di Desa Manggul Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.ini yang membuat para Raider Lahat, Sumsel, Maupun Palau Jawa ingin menjajal sirkuit permanen milik H. Aswari Rivai ini.

“Ya, Sirkuit ini memang dibuat beda dengan sirkuit yang lain, apa lagi kita memiliki Paddock mengunakan kontener sebanayak 12 unit dan juga podium kita pakai kontener, serta tempat nongkrong atau Resto yang kita buat buat untuk para pembalap lahat maupun sumsel,” kata Aswari, pekan lalu, saat dibincangi di lokasi.

Baca Juga  SAIDI : DIHARGAI 8773 RUPIAH PERSUARA

Dilanjutkan oleh, pemilik Sirkuit manggul Lahat, H. Aswari Rivai, melalui oleh menagger sirkuit Indra Zafella, pihaknya terus membenahi serkuit dan menambah paddock yang uni ini, dan juga mempersiapankan event pada pada tanggal 22-23 juni tahun 2017, dalam rangka Hut Banyangkara ke 71, Aswari Cup Rix. .

“Sirkuit ini terus kita benahi sebaik mungkin, kita tambah lagi Paddock tapi tidak pakai kontener. Tapi kita buat seperti pondok lesehan dan kita tanam pohon di pinggiran Paddock itu,” ujar Indra.

Baca Juga  Peringatan HUT PGRI Ke- 78 Dihadiri Langsung Oleh Bupati Lahat

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO