Home / Umum / GRAHA PRIMA ASYIK, ARENA FUTSAL BAGI MASYARAKAT KOTA AGUNG-TANJUNG TEBAT DAN SEKITARNYA

GRAHA PRIMA ASYIK, ARENA FUTSAL BAGI MASYARAKAT KOTA AGUNG-TANJUNG TEBAT DAN SEKITARNYA

Author : Jack Mania

TANJUNG TEBAT, LhL- Gedung Graha Prima Asyik tempat bermain futsal yang terletak di jalan antara Tanjung Tebat Kota Agung, tepatnya di Desa Tanjung Kurung Ulu sebelum dusun Tanjung Taring ini telah siap di operasikan bagi penggemar sepak bola Futsal.

Hari ini Rabu (21/6) awak media Lahat Hotline menemui langsung Rahman, owner Graha Prima Asyik di lokasi. Dijelaskan oleh Rahman, bahwa  Gedung tempat bermain futsal ini telah rampung di kerjakan, tinggal perapian mudah mudahan beberapa hari lagi rampung 100%.

Di dalam gedung selain lapangan futsal terdapat juga lapangan badminton, dan di luar gedung difasilitasi dengan kios atau pusat jajanan.

Baca Juga  HD BUKA SECARA RESMI FESTIVAL REMPAH TAHUN 2020

“Ia gedung futsal ini sudah rampung, tinggal perapian sedikit lagi,” ucapnya.

Ia berharap bagi penggemar sepak bola futsal, usai lebaran nanti akan di adakan turnamen sekalian peresmian gedung tepatnya pada tanggal 5 Juli 2017, bagi yang ingin daftar silahkan karena pendaftaran ini masih gratis. Kalau sudah usai turnamen nanti akan di kenakan sesuai dengan tarif Rp 150,000 per jam.

“Bagi yang hobi bermain futsal silahkan daftar karena pendaftaran masih kami buka gratis, yang telah daftar saat ini sudah 34 club,” ujar pria asal Batu Raja yang mulai merambah dunia bisnis ini.

Baca Juga  KESENIAN KUDA LUMPING PUTRA BUANA BUTUH ULURAN TANGAN PEMERINTAH

Rahman, menambahakan bagi pengunjung atau pemain harus mentaati peraturan yang berlaku, seperti tidak boleh merokok di ruangan.

“Tidak boleh membawa jajanan dari luar dan membuang sampah sembarangan”, pintanya.

Gedung futsal yang terletak di Kecamatan Tanjung Tebat ini, memang pass bagi penggemar sepak bola futsal, karena posisinya yang sangat strategis, dan mudah dijangkau dari tiga kecamatan seperti Mulak Ulu, Kota agung, Tanjung tebat.

“Dengan adanya  Gedung futsal ini akan menambahkan semangat para penghobi futsal yang ada di daerah lain untuk berkunjung, dan akan nenghidupkan perekonomian daerah itu sendiri”, ungkap Darman, seorang pengunjung.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO