Home / HUKUM & KRIMINAL / STO DITEMUKAN TERGANTUNG DI POHON KARET

STO DITEMUKAN TERGANTUNG DI POHON KARET

Author : DARMAWAN

KIKIM TENGAH, LhL – Warga masyarakat Desa Sungai Laru, Kecamatan KikimTengah sekira pukul 16.30 wib mendadak heboh pasalnya terdengar santer di telinga penduduk perihal adanya temuan mayat yang sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung di salah satu pohon karet, mendengar kabar tersebut warga berbondong bondong mendatangi kebun karet tersebut. Awal penemuan ini sendiri di dapati oleh adik kandung korban sendiri.

Mendapat laporan dari Kades setempat anggota Polsek Kikim Tengah dalam pimpinan AKP BL. Telaumbanua sekira pukul 19.30 wib langsung meluncur ke TKP guna melakukan penyelidikan. Rabu (20/06).

Baca Juga   RASAKAN KEHADIRAN ANGGOTA POLISI DI TENGAH MASYARAKAT, PEMUDA INI SEBUT "BANGGA"

Informasi terhimpun dari Polres Lahat menyebutkan, korban gantung diri tersebut berinisial STO (38) pekerjaan buruh harian lepas, warga Desa Sungai Laru, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Awal mula terungkap penemuan ini sendiri karena pihak keluarga korban curiga karena tidak pulangnya korban walau hari sudah menjelang sore.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto membenarkan perihal penemuan jasad tersebut.

Baca Juga   SEKDA BENTUK GERAKAN STABILITAS PANGAN

“Benar, korban ini ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan menggunakan tali yang terbuat dari akar tanaman yang melilit di lehernya,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Lahat masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Editor : YADI

Check Also

Meski Belum Sepakat Bulat, Presiden Joko Widodo Teken Perpres Publisher Rights

# Ketum SMSI Firdaus, “Kami Menerima Peraturan Presiden Author : SMSI Pusat JAKARTA, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO