Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / CAMAT MABAR HIMBAU WARGANYA, HATI HATI DALAM PERAYAAN TAHUN BARU

CAMAT MABAR HIMBAU WARGANYA, HATI HATI DALAM PERAYAAN TAHUN BARU

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Untuk mengantisipasi bahaya kebakaran yang diakibatkan oleh petasan dan kembang api pada saat perayaan tahun baru 2017, camat Merapi Barat Kamran SE mengajak masyarakat Merapi Barat untuk berhati-hati pada saat menyalakan petasan dan kembang api. Karena selain menimbulkan kebisingan juga bisa mengganggu ketertiban umum. Hal tersebut disampaikan Kamran di ruangannya, selasa 27/12/2016).

Dikatakan Kamran, petasan dan kembang api, selain dapat sebabkan kebakaran juga bisa mengganggu kepentingan orang lain untuk beristirahat. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Merapi area untuk berhati-hati pada saat menyalakan petasan jangan sampai mengganggu waktu orang lain yang sedang beristirahat pada malam hari, dirinya juga menghimbau agar selalu waspada jangan sembarangan membakar petasan di sembarang tempat di khawatirkan akan mengakibatkan kebakaran oleh api dari petasan,” ujar Kamran.

Baca Juga   PERINGATI 40 HARI KEPERGIAN ALMARHUMAH MARLIAM, H. NASRUN ASWARI TAKZIAH KE DESA SUKA MARGA

Menurut Kamran, petasan dan kembang api sudah tidak lazim lagi di masyarakat apalagi saat menjelang pergantian tahun pasti ramai dinyalakan, untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat agar berhati-hati saat menggunakan petasan dan kembang api.

“Kami meminta kepada masyarakat agar berhati-hati saat menggunakannya, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akibat petasan dan kembang api tersebut, dirinya berharap semoga pergantian tahun ini berjalan aman dan sukses tanpa ada hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Baca Juga   JIKA TIDAK DISIPLIN AKAN DITINDAK TEGAS..!

 

 

Editor : YADI

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO