Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / H. ASWARI : SEMOGA PELAKSANAAN FINAL KEJUARAAN OFFROAD 2016 BAWA BERKAH BAGI SEMUA PIHAK

H. ASWARI : SEMOGA PELAKSANAAN FINAL KEJUARAAN OFFROAD 2016 BAWA BERKAH BAGI SEMUA PIHAK

Author : Sudar

MERAPI BARAT, LhL – Banyak pengunjung yang datang langsung ke kaki bukit serelo, tepatnya pada event terakhir final kejuaraan nasional offroad tahun 2016 yang diadakan di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Minggu (11/12).

Penuh sesak dan panas terik matahari yang begitu menyengat sampai ke ubun ubun kepala, namun tidak mengurangi antusias warga dari dalam maupun luar Kabupaten Lahat untuk menyaksikan hari akhir event yang diselenggarakan oleh IOF Indonesia.

Baca Juga  KADES MUARA TEMIANG BERSAMA WARGA REHAB JEMBATAN GANTUNG

Terlihat membaur Bupati Lahat H. Aswari beserta istri dan masyarakat Lahat, yang sedang ikut menonton uji ketangkasan dan kepiawaian para offroader.

Saat ditemui wartawan Lahat Hotline Bupati Lahat (H. Aswari. red) berkata, bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan yang fositif, dan yang bakal membuat Lahat semakin dikenal. Terlebih lagi, Lahat mempunyai ikon yang sangat indah dan eksotis.

“Semoga Lahat semakin dikenal dengan pesona alam yang indah dan kita harus bangga, karena bukit Serelo semakin dikenal lewat ajang ini,” tukasnya.

Baca Juga  ASWARI : SAYA BANGGA DENGAN WISATA PELANCU DESA ULAK PANDAN

Aswari juga menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memancing semakin banyak para wisata yang akan berbondong bondong untuk melancong ke bumi seganti setungguan.

“Kegiatan ini positif, selain memberi hiburan tersendiri kepada masyarakat luas khususnya warga Lahat, diharapakan mampu membawa sumbangsi lebih kepada warga setempat,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO