Home / Umum / PARIPURNA DPRD KOTA PAGARALAM DIWARNAI SEJUMLAH CATATAN

PARIPURNA DPRD KOTA PAGARALAM DIWARNAI SEJUMLAH CATATAN

PAGARALAM, LhL – Rencana kerja (Renja) DPRD Kota Pagaralam tahun 2017 bisa diaplikasikan, namun terdapat sejumlah catatan seperti.
laporan hasil Pokja I yang disampaikan juru bicaranya, Nurbaiti Rahim terhadap renja DPRD tahun 2017.

“Dengan catatan sebagai berikut : siapkan segala sesuatunya dengan optimal dan maksimal. Sehingga dapat sesuai dengan hari kerja sebanyak 297 hari. dan tidak bimbang dan Mubazir “, urainya. Senin (31/10).

Sementara jubir pokja II, Fikrianto menyampaikan beberapa catatan pada tahun 2016 terdapat 59 kegiatan dan sejumlah rapat, kunjungan serta Anggota Kelengkapan Dewan (AKD) sudah diusulkan dan terjadi penambahan kegiatan dalam RAPBD tahun 2017 dengan rincian 9 program Dan 59 kegiatan.

Baca Juga  SHINTA : MARI MEMILIHLAH SESUAI HATI NURANI KALIAN

“Untuk memuluskan dan meluluskan program serta kegiatan ini, perlu adanya efisiensi. dan efektifitas anggaran dan sebagainya”, terangnya, pada paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Ruslan Abdulgani yang disertai dengan renja yang disampaikan oleh Sekwan. Kusaymi Yatif,

Sementara Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes, dalam sambutannya mengatakan, bahwa antara Legislatif dan Eksekutif merupakan pelaksana kebijakan yang tak terpisahkan.

Baca Juga  MOEHMMAD DIN : "INDONESIA SEDANG DILANDA PENYAKIT KORNAS"

“Untuk itu diharapkan fungsi pengawasan dan budgeting serta legislasi bisa dijalankan sebagai mana mestinya dalam perjalanan aktifitasnya oleh eksekutif “, harapnya.

Acara ini, juga dihadiri oleh segenap unsur Forkompimda dan ditutup dengan penandatanganan Renja oleh ketua DPRD yang disaksikan hadirin.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  JAGO MERAH MENGAMUK, SATU RUMAH LUDES TERBAKAR

SMM Panel

APK

Jasa SEO