Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PROYEK PDAM HADIRKAN KEHIDUPAN DI TEPIAN SUNGAI CAWANG

PROYEK PDAM HADIRKAN KEHIDUPAN DI TEPIAN SUNGAI CAWANG

PSEKSU, LhL – Terlihat warga desa Batu Niding Kecamatan Pseksu begitu bersemanga, baik perempuan maupun laki-laki dan anak anak terlihat sangat akrab dipinggiran sungai Cawang.

IMG_20160720_100810

Tetpantai mereka sedang asyik mengambil dan mengumpulkan batu koral yang akan dijual kepada peroyek pembangunan PDAM, yang saat ini sedang berjalan Di desa batu niding kecamatan Pseksu.

 

Maria (46) salah seorang ibu rumah tangga yang terlihat sedang mengambil batu koral di sungai Cawang mangatakan, ia sangat senang dengan adanya peroyek PDAM karena ia dapat membantu suami tercintanya dalam mencari nafkah walaupun hasilnya tak seberapa.

Baca Juga  MENEROR TETANGGA DENGAN SENPI, MRD MALAH DITERJANG PELURU

“Ya saya merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya pembangunan yang ada Di desa kami, karena saya dapat membantu suami dalam mecari duit untuk kebutuan rumah tangga walaupun tak seberapa saya dan warga desa ini merasa sangat terbantu,” ujarnya.

IMG_20160720_100432-1

Di lokasi dan waktu yang bersaman, Wahyudi (21) yang selama ini nganggur ia pun mengatakan hal yang sama,  dirinya juga ikut beramai ramai mengambil batu koral yang letaknya di sungai Cawang ia merasa sangat terbantu dengan adanya peroyek di desanya.

Baca Juga  H ASWARI KUKUHKAN STC KECAMATAN DI DANAU DEDUGHUK.

“Aku sebagai pengangguran di desa ini merasa sangat terbantu dengan adanya pembangunan yang ada di desa kami, dan itupun bukan hanya saya tapi beberapa teman saya juga ikut mengambil batu koral,” tukas Wahyudi.

 

Naskah / Photo (sonny)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  SELAIN RATUSAN BOTOL MIRAS, POLSEKTA LAHAT AMANKAN EMPAT WABUR

SMM Panel

APK

Jasa SEO