Home / Umum / SUSNO : KINERJA TITO DIHARAP DAPAT MEREFORMASI POLRI

SUSNO : KINERJA TITO DIHARAP DAPAT MEREFORMASI POLRI

PAGARALAM, LhL – Sehubungan dengan pelantikan Jenderal Tito Karnavian selaku Kapolri oleh Presiden Jokowi, tentu suatu kebanggan tersendiri masyarakat Palembang dan Sumatera pada umumnya. Pengangkatan Tito ini, membuat Komjen (pur) Susno Duaji, pun angkat bicara.

IMG-20160717-WA0000

Ketika dihubungi wartawan melalui ponselnya Susno menjelaskan bahwa hal ini tentu suatu kebanggan tersendiri bagi sejumlah masyarakat Sumatera Selatan atas dilantiknya Tito Karnavian selaku Kapolri,menurut Susno diyakini dan diharapkan dibawah kepemimpinan Kapolri yang baru Polri akan semakin terbuka dan bersih.

Baca Juga  GRAHA PRIMA ASYIK, ARENA FUTSAL BAGI MASYARAKAT KOTA AGUNG-TANJUNG TEBAT DAN SEKITARNYA

Tito, ujar dia. Akan melakukan reformasi ditubuh Polri sehingga semakin Berwibawa, dengan menggunakan pelayanan yang berbasis On line Seperti pelayanan SIM, STNK, BPKB dan pegunungan lainnya sehingga bisa diakses dan memudahkan dimasyarakat demi menghindari terjadinya KKN.

Selain itu juga Tito akan melakukan dan mendatakan.semua perkara.mulai dari tingkat Polsek hingga Mabes dan bisa diakses oleh yang berkepepentingan agar mengetahui sejauh mana perkara tersebut diproses,serta memberantas kriminalitas yang meresahkan seperti preman dan bentuk lejahatan lainnya. “Kita tunggu dan nantikan gebrakan Tito Karnavian”, ajaknya, kepada masyarakat Sumsel, Minggu (17/7).

Baca Juga  MOBIL "PLIK" KEBANYAKAN TAK TERURUS

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO