Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / PETUGAS TPR BERHARAP “ZERO ACCIDENT” UNTUK KABUPATEN LAHAT SAMPAI AKHIR ARUS BALIK 

PETUGAS TPR BERHARAP “ZERO ACCIDENT” UNTUK KABUPATEN LAHAT SAMPAI AKHIR ARUS BALIK 

GUMAY TALANG, LhL- Dipenghujung bulan suci ramadan arus mudik lintas tengah sumatera terutama antara Lahat dan Empat Lawang. Di beberapa titik jalan rusak yang dianggap rawan kemacetan sampai sore ini masih dalam keadan aman dan lancar.

IMG_20160705_171317

Hal ini disampaikan oleh salah seorang penjaga TPR yang ada di Kecamatan Gumay Talang tepatnya di dekat simpang batu betangkup atau lebih dikenal simpang barak. Juliyus (35) mengatakan, selama di bulan suci ini alhamdulillah belum pernah ada kemacetan ataupun hal hal yang tidak diinginkan terjadi. “Selama kami berjaga-jaga di sini belum ada kecelakaan ataupun gangguan seperti terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” Cetus Juliyus.

Baca Juga  Tak Ada Tempat Tongkrongan, Jembatan Bungamas Dipadati Pemuda Pemudi Balap Liar

IMG_20160705_163447

Hal yang sama yang dikatakan oleh sala seorang penjaga TPR yang terletak Di Desa Gunung Kembang  Pinsi (31) yang juga merupakan warga desa Gunung Kembang, dirinya menuturkan, dari awal ramadhan sampai hari terakhir ramadhan ini belum ada kecelakaan atau kejadian yang berarti. “Kami terus berjaga membantu arus lalu lintas agar tidak terjadi apa apa, mudah mudahan sampai akhir arus balik nanti tidak terjadi apa apa,” harapnya.

Baca Juga  PEMERINTAHAN KIKIM TIMUR ADAKAN SOSIALISASI PROGRAM PENINGKATAN PERANAN PEREMPUAN PERDESAAN

 

Naskah / photo (jackson)

Check Also

Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO