Home / KABAR TNI / DANSATGAS TMMD SAMBUT ROMBOMGAN TIM WASEV MABES TNI

DANSATGAS TMMD SAMBUT ROMBOMGAN TIM WASEV MABES TNI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dansatgas TMMD, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi menyambut Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang diketuai, Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi SIP MH dan Letkol CZI Srihartono SE, Kamis (1/10/2020).

Maksud dan tujuan, melihat dari dekat progress perkembangan dari kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 109, yang diselenggarakan di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo,Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga  TMMD AKAN CIPTAKAN BANGUNAN BERKWALITAS

Mulai dari kegiatan fisik meliputi, pembukaan jalan sepanjang 1.120 meter dan lebar 5 meter, gorong-gorong sebanyak 5 unit, plat duiker 2 titik.

Lalu. Non fisik diantaranya, penyuluhan kesadaran bela negara, hukum, bahaya narkoba, pertanian, wawasan kebangsaan, KB-Kesehatan, Pemberdayaan masyarakat dan kebakaran hutan dan lahan.

“Sasaran yang ingin dicapai, membantu, mempercepat pembangunan di daerah, memperlancar perhubungan atau transportasi darat, tanaman. Mesadara. Bela negara dan meningkatkan membanggakan TNI-Rakyat,” jelas Shawaf.

Baca Juga  TNI MENJADI KULI PANGGUL

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Kolonel Ing Yarnedi Mulyadi SIP MH mengemukakan, bahwasanya tujuan ke lokasi TMMD ini, untuk melihat sejauh mana pekerjaan yang telah dilaksanakan, sehingga betul-betul tepat sasaran demi kepentingan daerah dan desa.

“Dari hasil perbincangan dengan Dansatgas TMMD, sudah cukup baik hanya saja ada beberapa item saja mesti dilaksanakan, agar kegiatan TMMD ini benar dimanfaatkan sepenuhnya,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO