Home / Umum / JAZAD Mr. X DITEMUKAN TERKAPAR TAK BERNYAWA

JAZAD Mr. X DITEMUKAN TERKAPAR TAK BERNYAWA

Author : Tim

LAHAT, LhL – Sesosok mayat tanpa busana, Senin (4/11) membuat heboh warga Desa Manggul, tepatnya di Jalan Lintas Tengah Dusun IV, Kecamatan Lahat.  Warga yang tak mengenal sosok tersebut, seketika memberi kabar kepada warga lain termasuk anggota Polsek Lahat.  Wargapun berupaya menutupi tubuh lelaki, dengan kain lantaran mayat paruh baya tersebut tanpa busana. 

Atas penemun tersebut,  Team Indentifikasi dari Polres Lahat sampai ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP. Jasad yang diperkirakan berusia 54 tahun ini, langsung diambil sample sidik jarinya. Selanjutnya, jasad langsung di bawa ke RSUD Lahat menggunakan Ambulance milik Polres Lahat, guna proses identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi di lapangan menyebutkan, sekitar 10 hari sebelumnya korban memang sering terlihat di lokasi kejadian, dan diduga kuat ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) serta menjadikan lokasi tersebut untuk tidur tiduran.

“Sebelum ditemukan hari ini dengan posisi sudah tak bernyawa, dio ni (jasad) lah 10 hari di seputaran ini, yang nemuke jasad ni istri aku pertamo kali pas dio nak ke Pasar, sekitar jam tujuh tadi pagi,” ujar Jepin, suami Eka saksi pertama kali melihat mayat tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui tim identifikasi, Aipda Diaz Tampubolon sekaligus Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Lahat dibincangi di lokasi menjelaskan, bahwa pihaknya pertama kali menerima laporan tentang adanya penemuan jasad ini dari warga setempat.

“Kemudian, team langsung ke TKP dan dibantu team Identifikasi Polres Lahat melakukan proses olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi. Dari pemeriksaan di lokasi, sambung dia, di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dan diduga kuat korban meninggal karena sakit”, terang Diaz.

Sementara Kasubag Humas Polres Lahat, Iptu Sabar membenarkan penemuan tersebut. Saat ini aparat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Lahat,” katanya.

Editor : Ahmad

2019-11-04

Check Also

Pj Bupati Muba Saksikan Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

MUSI BANYUASIN, gemasriwijaya.net – Bertempat di lapangan apel Mapolres muba, pada hari ini Rabu (03/04/2024) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version