Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Kompak dan Bersinergi, Seluruh Ketua PWI Kabupaten Kota se Sumsel Siap Sukseskan HPN

Kompak dan Bersinergi, Seluruh Ketua PWI Kabupaten Kota se Sumsel Siap Sukseskan HPN

Author : Elan

PALEMBANG, LhL – Seluruh ketua PWI Kabupaten Kota se Sematera Selatan kompak bersinergi untuk mensukseskan HPN PWI Sumsel, para ketua PWI tersebut menggelar rapat di kantor sekretariat PWI Sumsel Jalan Supeno Palembang. Kamis (09/05/2024).

Para ketua PWI kabupaten kota itu sengaja datang ke palembang guna menghadiri rapat bersama seluruh panitia HPN PWI Sumsel, sebagai bentuk dukungan dan pernyataan sikap untuk siap mensukseskan HPN PWI Sumsel yang akan digelar pada awal Juni mendatang.

Ketua Panitia HPN PWI Sumsel Sarono PS mengatakan. Rapat kepanitiaan ini menghadirkan para ketua PWI kabupaten kota se Sumsel agar mereka dapat bersinergi menyukseskan kegiatan HPN 2024 ini

“Melalui langkah ini terbina solidaritas dan sinergitas organisasi serta menggalang terealisasinya kegiatan semua seksi dalam memeriahkan HPN”, ujar Sarono

“Di samping itu momen ini juga menjadi ajang untuk saling memberikan masukan untuk memajukan organisasi dan memantapkan kiprah PWI saat ini dan masa depan”, Sambung Sarono.

Hal senada juga disamping Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST, yang saat itu didampingi Sekretaris PWI Sumsel Novas Riady dan Bendahara Umum PWI Sumsel Rizal Aprizal. Kurnaidi mengatakan, pihaknya sengaja mengundang para ketua PWI se Sumsel tersebut dengan tujuan agar seluruh kabupaten kota ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan acara HPN PWI nanti.

“kita melibatkan seluruh ketua dan pengurus serta anggota PWI di kabupaten kota se Sumsel ini, agar ikut terlibat berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan acara HPN PWI ini” Ujar Kurnaidi.

“Dan alhamdulillah, kawan kawan dari daerah ini sangat antusias, kita bisa lihat tadi banyak masukan dan ide ide dari mereka, saya optimis, acara ini semoga berjalan lancar dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan”, tutup Kurnaidi.

2024-05-09

Check Also

DLH Gotong Royong Bersihkan Pasar Perjuangan Sekayu

# DLH Muba Ajak Para Pedagang Menjaga Kebersihan bersama MUBA, LhL – Bertahun-tahun berkutat dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version