Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / JALIN SILAHTURAHMI DENGAN ARISAN KELUARGA PALEMBANG

JALIN SILAHTURAHMI DENGAN ARISAN KELUARGA PALEMBANG

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Keluarga Besar Palembang menggelar silaturahmi antar keluarga dalam bentuk Arisan Keluarga Palembang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wisata Pelancu yang terletak di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, Sabtu (11/11/17).

“Dalam pembentukan terakhir arisan kami melaksanakan jalan jalan, di sini kami juga ada uang kas. Dari hasil uang kas tersebut, digunakan untuk biaya rekreasi dan alan jalan. Tujuannya, agar para anggota dapat menikmati dan memaknai acara pertemuan ini dengan sebaik-baiknya,” terang Lela salah seorang peserta saat dimintai keterangan di lokasi.

Menurut Lela, acara pertemuan seperti ini bisa menjadi sebuah alternatif untuk sejenak melepas penat dan jenuh, dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

“Kami berharap, agar acara seperti ini berdampak pada kerukunan antar keluarga. Semoga kedepannya acara kami ini semakin banyak lagi anggotanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Amin warga perumnas Selawi Kecamatan Lahat yang juga ikut arisan mengatakan, ini acara arisan keluarga dan sudah turun temurun dari orang tua dan menurun ke anaknya. Tujuan digelarnya arisan, menurutnya adalah untuk mempererat silaturahmi antar keluarga.

“Kami berharap dengan adanya arisan keluarga Palembang ini, bisa mendorong semangat kebersamaan, kekompakan dan silaturrahmi sehingga dapat memotivasi semangat kekeluargaan,” terangnya.

Editor : ZADI

2017-11-11

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version