Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ANGKA UNIK, RARA DAN NAAI RAYAKAN ULTAH BARENGAN

ANGKA UNIK, RARA DAN NAAI RAYAKAN ULTAH BARENGAN

Author : Ron

LAHAT, LhL – Hari ini, Sabtu (11/11/2017) adalah hari istimewa bagi Siggi Azzahra dan Naailah Dzakirah. Pasalnya, bagi 2 kakak adik ini angka 11/11 itu adalah tanggal kelahiran mereka berdua. Hanya saja, Rara (Panggilan akrab Siggi) dilahirkan pada 19 tahun silam, sedangkan Naai (Sapaan Naailah) pertama kali membuka mata di dunia ini sejak 6 tahun lalu. Ini artinya kakak beradik ini terpaut 13 tahun jarak kelahirannya.

Kakak beradik ini adalah buah cinta pasangan Ny. Sisillia Gumay dan Bpk. Mugi. Uniknya yang dialami oleh Naai dan Rara adalah memiliki tanggal kelahiran yang sama, tanpa disangka sangka tanggal dan bulan 11/11. Untuk itu, demi mengenang hari bersejarah bagi kedua putrinya ini, Sisilia merayakan Hari Ulang Tahunnya yang digelar di kediaman Sisilia di Block C Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat.

“Harapan kami sebagai orangtua, semoga kedua anak kami ini menjadi anak yang soleha, mandiri dan bisa menjadi pribadi yang baik di dunia dan akhirat, serta selalu dalam lindungan Allah”, tutur Sisilia saat diobroli oleh LhL, Sabtu (11/11/17).

Sekedar informasi, bahwa saat ini Rara saat ini sedang berada jauh dari orangtuanya guna menimba ilmu di STT PLN Semester 3 besar.

“Semoga bisa terus menimba ilmu dengan kesederhanaan dan kerendaharan hati”, imbuh wanita tangguh yang juga salah aatu crew lahathotline.com ini.

Editor : Zadi

2017-11-11

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version