Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus menunjukkan keseriusannya dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang tertimpa musibah, terutama jika ada warga yang meninggal.

Hari ini, Selasa (5/3/24) saja, Tim Yulius Maulana Peduli telah menyampaikan 6 titik lokasi bantuan kepada keluarga almarhumah Parija dan Murni binti Musa di Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat.

Selanjutnya, bantuan juga disampaikan pada keluarga Alm Jamal di Desa Sidomakmur dan keluarga Nel Oli Desa Saung naga Kecamatan Kikim Barat,

Kemudian untuk di wilayah Kecamatan Lahat, bantuan juga diberikan Tim kepada keluarga Alm. Eliza Eprianti warga RT 02 RW 01 Keurahan Lahat tengah serta kepada keluarga Roliana di Jalan  jln Curup Ganyon RT 11 Kota Baru.

“Ini ada bantuan dari Pak Yulius Maulana. Mohon diterima, jangan dinilai banyak dikitnya. Tapi inilah niat baik dari Pak Yulius Maulana yang tulus memberikan bantuan. Mewakilan Pak Yulius Maulana, kami turut berduka-cita atas musibah ini”, ujar Gol salah seorang Tim saat setiap memberikan bantuan pada keluarga musibah.

Ungkapan duka ini, pun disambut baik oleh keluarga musibah dengan ucapan terima kasih serta mendoakan agar Yulus Maulana sukses menjadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

“Terima kasih atas bantuannya Pak Yulius Maulana yang telah peduli pada kami sebagai masyarakat Lahat ini. Kami siap mendukung dengan semampu kami untuk Pak Yulius Maulana sampai jadi Bupati Lahat di Pilkada nanti”, ucap mereka.

Untuk diketahui, bahwa Yulius Maulana ini adalah politikus kelahiran dan tumbuh besar serta bersekolah di Lahat ini sering memberikan bantuan. Bahkan serupa tidak hanya diberikan pada masyarakat yang terkena musibah. Namun juga akan disampaikan juga pada keluarga masyarakat yang akan melaksanakan hajatan lainnya.

Editor : RON

2024-03-05

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version