Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KAKAK KANDUNG BUPATI LAHAT TUTUP USIA

KAKAK KANDUNG BUPATI LAHAT TUTUP USIA

Cik Ujang Sangat Dekat Dengan Sosok Almarhum.

Author : Ganda Coy

MERAPI BARAT, LhL – Sudah pastinya setiap insan yang bernyawa akan kembali kepada Allah SWT. Seperti hari ini Rabu (4/11/2020) Innalilahi wainnalilah rojiun kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Lahat Cik Ujang SH merupakan Kakak kandung dari Cik Ujang, Hamdan Fikri (74) Bin Menawi telah berpulang ke rahmatullah sekira pukul 10.00 WIB di RSUD Palembang.

Mendengar kabar duka tersebut, sudah menjadi kewajiban bersama untuk datang kerumah duka yang biasa disebut dengan melayat. Hal tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Nugroho SH.MH, Kajari Lahat Fithrah SH, Perwakilan dari Polres Lahat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, para Camat, Kades, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat lainnya.

Diceritakan Cik Ujang, Jenazah dibawa ke rumah duka dan akan di makamkan di Pemakaman keluarga di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat dengan protokol kesehatan ketat.

“Ya, meskipun didalam berduka, kita masih tetap taat dan mematuhi aturan dari protokol kesehatan, karena ini demi kesehatan kita semua”, Ujarnya.

Almarhum Hamdan Fikri bin Menawi , ditambahkan Cik Ujang, beliau merupakan kakak kandungnya, anak kedua dari delapan orang saudara.
sang kakak yang meninggalkan delapan orang anak, dirinya mengakui bahwa sangat dekat dengan sangat kakak yang telah meninggal di Palembang dikarenakan sakit, memiliki riwayat penyakit jantung dan asma, juga dalam perawatan dikarenakan terkonfirmasi positif covid-19.

“Kakak saya ini memang sudah sakit asma dan jantung. Pertama sakit diajak ke palembang, periksa ke palembang balik kesini (Lahat) kurang sehat sakit jantung, dan sampai Hari ini beliau sudah tutup usia dan langsung di makamkan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga Almarhum kakak saya ini, diterima disisi Allah dan diampuni dosa dosanya serta ditempatkan disisi Allah SWT, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, didampingi Ketua Pengadilan Negeri dan Kajari serta jajarannya, ia mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya kakak kandung Bupati Lahat Almarhum Hamdan Fikri Bin Menawi.

“Kami semua yang telah hadir dirumah duka, tentunya akan mendoakan Almarhum semoga beliau ditempatkan disisinya Allah SWT, diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, selalu diberikan kekuatan dan kesabaran terutama kepada Bapak Bupati Lahat yang mana sangat dekat dengan Almarhum”, ucap Wabup.

Editor : Ron

2020-11-05

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version