Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KANIT BINMAS BERIKAN HIMBAUAN PADA ANAK REMAJA

KANIT BINMAS BERIKAN HIMBAUAN PADA ANAK REMAJA

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Saat melakukan patroli keliling anggota Polsek Merapi melihat rombongan anak remaja yang sedang asyik nongkrong dipinggir jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, Sabtu (11/03/18).

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Herli Setiawan, SH disampikan oleh Kanit Binmas Ipda A Husni Thamrin mengatakan, saat melakukan patroli keliling sekira pukul 17.30 WIB dirinya melihat anak remaja (ABG) banyak berkumpul dan nongkrong di pinggiran dijalan raya dengan sepeda motor.

“Awalnya saya hendak menuju ke kantor polsek Merapi, saat dalam perjalanan saya melihat anak anak remaja (ABG) sedang asyiknya nongkrong dipinggir jalan,” terangnya.

Melihat hal itu, sambung Husni, dirinya langsung berhenti dan menghampiri rombongan anak remaja dan mempertanyakan kenapa pada nongkrong dipinggir jalan.

“Pada saat saya berhenti menghampiri banyak anak anak kabur dan pergi meninggalkan lokasi, dalam kesempatan ini saya memberikan himbauan kepada remaja agar jangan kebut kebutan dijalan raya, karena hal itu dapat membahayakan diri sendiri dan membahayakan orang lain,” terangnya.

Lanjut Husni, kepada anak remaja agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

“Dengan adanya pembinaan ini diharapkan agar anak anak remaja semakin tahu serta tidak main kebut kebutan dijalan raya,” ungkapnya.

Editor : Zadi

2018-03-10

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version