Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Bersama Polri Bantu Warga Semprot Disinfektan.

Satgas TMMD Bersama Polri Bantu Warga Semprot Disinfektan.

Kudus – Anggota Satgas TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus , Sertu Agus Mugianto dan sejumlah anggota satgas lainnya bersama Polsek Gebog, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi pencegahan Covid 19. Rabu (08/04/2020)

Sasaran dalam penyemprotan tersebut adalah Kantor Desa Kedungsari, Sekolahan sekolahan dan pemukiman penduduk. Selain penyemprotan, Sertu Agus Mugianto memberikan himbauan kepada masyarakat Kedungsari untuk waspada terhadap penyebaran virus Corona.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, selalu budayakan Perilaku hidup Sehat dan Bersih (PHBS), selalu cuci tangan pakai sabun setiap dari luar rumah, menjaga selalu kebersihan lingkungan, jaga stamina dengan olahraga serta makan makan yang bergizi seimbang, ini adalah sebagai bentuk mencegah penularan Covid–19,” jelasnya.

Sertu Agus membantu pelaksanaan masyarakat dalam penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas sekolah dan tempat perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 khusunya Desa Kedungsari. (Pendim Kudus)

2020-04-08

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version