Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLDA SUMSEL : KONDISI POLITIK PAGARALAM KONDUSIF

KAPOLDA SUMSEL : KONDISI POLITIK PAGARALAM KONDUSIF

Author : Repi Blck
PAGARALAM, LhL – Angka kemiskinan Pagaralam terendah seperti Kibuk Linggau, meski tanpa sumber daya alam (SDA) minerba dan hanya mengandalkan sisi perizinan dan Pertaniian. Hal ini digambarkan juga dengan kondisi politik yang relatif aman dan kondusif yang telah menghantarkan Walikota dan Ketua DPRD untuk priode lima tahun kedepan. 
Hal ini diungkapkan Kapolda Sumsel Ir. jenpol Firli Bahuri saat melakukan kunjungan ke Polres Pagaralam, Minggu (17/11). Tugas kita bersama adalah menjaga situasi Kamtibmas sehingga segala proses dan rancana pembangunan di kota ini (Pagaralam) bisa terlaksana sesuai dengan harapan.
“Situasi kamtibmas sangat berpengaruh dalam pembangunan dan kemaslahatan masyarakat, tanpa kamtibmas yang kondusif program yang direncanakan  akan terseok – seok. Lanjut Firli, situasi politik yang kondusif ini tentunya berkat partisipasi dan kerjasama semua element masyarakat Pagaralam, “pujinya.
Kunjungan Kapolda Sumsel dan rombongan dipusatkan di Mapolres Pagaralam disambut Oleh Walikota Pagaralam,Alpian Maskoni SH Wakil Walikota M.Fadli S.E,Ketua DPRD,Jenni Sandiyah ,serta Wakil I dan wakil OK,selain juga Kapolres dan jajaran.
Suasana kunjungan Kapolda berlangsung penuh dengan keakraban.
Editor : Ahmad
2019-11-17

Check Also

Safari Jumat, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam di RT 7A RW 03 Bandar Agung

Author : Ujang LAHAT, LhL – Di sela-sela waktu luang setelah sibuk memenuhi undangan persedakahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version