Home / PEMPROV SUMSEL / Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Author : Elan A

PALEMBANG, LhL – Melanjutkan safari shalat Jum’at yang dilaksanakan oleh Penjabat (Pj) gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama forkopimda Provinsi Sumsel terus melakukan safari jum’at di masjid – Masjid yang ada diwilayah kota palembang, kali ini di Masjid Nur Iman, Jalan R Kemuning, Ario kemuning kecamatan kemuning, kota palembang. Jumat 29/03/2024.

Dalam sambutannya Pj Gubernur menyampaikan bahwa pemerintah Sumsel telah menyiapkan Mudik secara Gratis yang disiapkan kebeberapa wilayah yang mana terdiri dari beberapa moda transportasi bus dan kereta api.

“Silahkan bagi warga yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan Mudik Gratis dengan naik Bus dan kereta Api,kiranya selalu memperhatikan rumah- rumah yang akan ditinggalkan selama mudik lebaran “ungkapnya.

Ia mengucapkan ucapan Terima kasih kepada seluruh masyarakat bahwa telah sukses menghadapi pemilu dengan aman dan damai Dalam rangkaian acara tersebut Fatoni memberikan bantuan kepada masjid Nur Iman senilai Rp 4,500.000. Turut hadir asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Edward chandra, karo kesra sunarto, kepala PSDA Ir, Herwan, MM, Kepala BPBD M.Iqbal Alisyahbana,S.STP,MM ,camat kemuning M Irman S.STP, MSi dan OPD lainnya. 

Editor : RON

2024-03-29

Check Also

Kompak dan Bersinergi, Seluruh Ketua PWI Kabupaten Kota se Sumsel Siap Sukseskan HPN

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Seluruh ketua PWI Kabupaten Kota se Sematera Selatan kompak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version