Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / Jumatan di Tanjung Telang, Begini Pesan Cik Ujang Pada Masyarakatnya

Jumatan di Tanjung Telang, Begini Pesan Cik Ujang Pada Masyarakatnya

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Pj. Sekda Lahat, Drs.H.Deswan Irsyad, M. Pdi dan jajaran OPD melaksanakan Sholat Jum’at secara berjama’ah di Masjid Darussalam Desa Tanjung Telang, Kecamatan Merapi Barat, Jum’at (2/7/2021).

Sebelum melaksanakan sholat jum’at berjama’ah, Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat rutin melaksanakan safari jum’at secara berkeliling guna menjalin tali silaturrahmi.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan sholat jum’at secara berjama’ah dengan masyarakat Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Lahat juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tanjung Telang, agar tetap selalu waspada dengan penyebaran Cpvid-19 yang saat ini masih mengganggu kehidupan masyarakat Indonesia dan dunia.

“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Jadi, walaupun kita melaksanakan sholat secara berjama’ah, kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan Memakai Masker dan Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir dan Menjaga Jarak (3M)”, kata Cik Ujang mengingatkan.

Ia mengajak semua elemen masyarakat bersatu, kompak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dengan begitu, menurut dia, mudah-mudahan virus corona segera sirna di muka bumi.

“Kemudian juga, saya himbau kepada masyarakat kalau mencari ikan di Sungai Lematang jangan pernah mengunakan racun (putas) dan menyentrum. Bila masyarakat ada yang melihat, laporkan dengan Kepala Desa atau kepada Polsek setempat,” pesan Cik Ujang.

Selain itu, juga, Cik Ujang juga memberian bantuan Qur’an yang diserahkan kepada pengurus Masjid Darussalam.

“Semoga dapat bermanfaat dan dapat diamalkan”, tutupnya.

Editor : RON

2021-07-02

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version