Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Diduga Mengantuk Toyota Rush Tabrak Sepeda Motor Karyawan PT PNM Mekar

Diduga Mengantuk Toyota Rush Tabrak Sepeda Motor Karyawan PT PNM Mekar

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Telah terjadi tabrakan maut antara sepeda motor jenis Honda Beat dengan Mobil Toyota Rush, dengan nopol BG 1420 LL di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat Sumatera Selatan hari ini Senin (04-01-2021).

Adapun kronologis kejadian bahwa sepeda motor Honda Beat dikendarai Novi (20) asal Kikim Barat yang berboncengan dengan Levi (18) melaju dari arah desa Muara Tiga menuju ke arah Kota Agung, setibanya di simpang masjid Assalaam Muara Tiga, melaju dengan kecepatan tinggi Mobil Toyota Rush dari arah Kota Agung yang dikemudikan Iin Saputra asal desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, sehingga langsung menabrak sepeda motor. Hal ini diungkapkan Levi kepada awak media saat diwawancarai di Puskesmas Muara Tiga. Bahwa ia dan Novi habis melakukan tugasnya sebagai karyawan PT PNM Mekar dengan menagih iuran angsuran dari nasabah di desa Geramat dan Pengentaan. Setibanya di Desa Muara Tiga ada mobil Toyota Rush melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak terelakkan.

“Mobil itu sudah masuk ke jalur kami, kami langsung melambat, nyatanya masih ditabrak,”tutur Levi asal kepur Muaraenim ini.

Hal ini juga ditambahkan Eldian Kepala Desa Muara Tiga, setelah mendengar suara tabrakan tersebut ia bersama warga disekitar langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberikan pertolongan pada korban kecelakaan. Dijelaskan Eldian, ia menduga sopir mobil mengantuk karena posisi mobil sudah berpindah jalur.

“Kami lihat sepeda motor masuk kebawah mobil, dan kita langsung menyelamatkan korban ke puskesmas,”ujarnya.

Akibat kejadian ini, Novi Fitriani (20) dan Levi (18) langsung dibawa warga ke Puskesmas Muara Tiga dan dilanjutkan penanganan perawatan oleh tim medis.

Novi selaku pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami patah tangan kanan dan kiri juga paha sebelah kanan. Sementara Levi yang dibonceng Novi tidak mengalami apa-apa hanya shok akibat kejadian tersebut.

Mendengar kejadian tabrakan ini Anggota Polsek Mulak Ulu Kanit Binmas Andi Maulana dan KSPK Aiptu Alexi langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti seperti satu buah sepeda motor Honda Beat dan satu mobil Toyota Rush. Kemudian anggota langsung memantau korban di Puskesmas Muara Tiga. Dikatakan Kapolsek IPTU Romodhon melalui Kanit Binmas Andi Maulana bahwa kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Mulak Ulu dan akan diserahkan kepada Satlantas Polres Lahat. Dan korban sudah dilakukan perawatan oleh tim medis puskesmas muara tiga dan langsung dirujuk ke RSUD Lahat, sementara pengemudi mobil Toyota Rush kabur mengamankan diri dari amukan massa.

“Kita sudah amankan sepeda motor dan mobil, kejadian ini kita serahkan kepada satlantas polres lahat,”ujarnya.

Terpantau selama kejadian tersebut situasi aman kondusif.

Editor : Ron

2021-01-04

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version