Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Masyarakat Lawang Agung Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana saat Hadiri Resepsi Pernikahan Essy & Rizki

Masyarakat Lawang Agung Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana saat Hadiri Resepsi Pernikahan Essy & Rizki

Editor : Nopi

MULAK ULU, LhL – Bahagia dirasakan oleh kedua mempelai Essi Elfera Nica dan Rizky Oktrianda, bagaimana tidak di hari sakral penikahannya di Desa Lawang Agung (Padang Kandis) dihadiri salah satu putra terbaik Lahat Yulius Maulana, ST di kediaman Bapak Rasuludin, Senin (15/4/24).

Dalam sambutan tuan rumah, Gintan mengatakan dalam sebuah guritan.

“Alangkah lemak adinda kami Rasul, sedekah empai kali inilah dihadiri oleh calon bupati kite Yulius Maulana, Pak Yulius menang bijaksana, Pak Yulius memang serba bisa, Pak Yulius memang amanah, Pak Yulius pilihan kita semua, jika nanti Pak Yulius jadi Baputi jangat lupa lihat desa kami,” ungkap Gintan dalam penggalan guritannya.

Sebagai salah satu putra terbaik kelahiran Lahat Yulius Maulana ST yang juga berencana ikut kontestasi Pilkada Bupati dan Calon Bupati Kabupaten Lahat mendatang, ikut memberikan doa dan restu pada kedua mempelai Essi dan Rizky.

Dalam kesempatan itu, Yulius didaulat untuk memberikan sambutan. Dengan senyum khasnya ia menyapa semua warga yang turut hadir baik pihak ahli rumah maupun para tamu undangan.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan, semoga keberkahan Allah SWT selalu menyertai kedua mempelai. Semoga, kedua mempelai menjadi keluarga yang sakina mawadah warahmah,” ungkap Yulius.

Sementara itu, Suherman sebagai salah satu tamu undangan menyampaikan rasa salutnya pada YM, yang mana menurutnya pada saat melihat apa yang dilakukan YM mengingatkan Bupati Lahat dua periode yaitu Aswari Rivai.

“Sangat sopan, seperti mantan Bupati Lahat Kak Aswari Rivai,” ucapnya.

Di lain sisi Hermis Aming sebagai orang tua dari mempelai laki-laki merasa atas kedatangan YM dalam walimatul ursy anaknya.

“Terimakasih atas kesediaannya untuk menghadiri resepsi pernikahan anak kami Essi dan Rizky, memang selain sopan Yulius Maulana orangnya juga santun,” pungkasnya.

Editor : RON

2024-04-15

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version