Home / BREAKING NEWS / LAGI KONFIRMASI TERPAPAR POSITIF COVID- 19 BERTAMBAH DI KABUPATEN LAHAT

LAGI KONFIRMASI TERPAPAR POSITIF COVID- 19 BERTAMBAH DI KABUPATEN LAHAT

Author : Ujang
LAHAT, LhL – Sejak 2 pekan belakangan ini konfirmasi terpapar positif Covid-19 di Kabupaten Lahat kian terus bertambah. Hari ini, Senin (31/8/2020) Tim Gugus Tugas percepatan penanganan virus mematikan ini, mengupdate data sebanyak 51 orang yang terpapar.
Untuk Suspek dari Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 158 orang, yang selesai proses 147 orang dan masih proses ada 5 orang. Sedangkan jumlah yang terpapar akibat kontak erat sebanyak 620 orang dan yang masih dalam proses 183 orang. Sedangkan yang dari porbable berjumlah 10 orang.
“Termasuk penambahan 1 orang hari ini, itu seorang pegawai salah satu warga Lahat yang bekerja di perkantoran di Muara Enim hasil dari tracking kontak erat sehinga keseluruhan berjumlah 50 orang. Kemudian yang meninggal berjumlah 4 orang, yang sembuh 29 orang dan masih dalam proses sebanyak 17 orang”, urai Ketua Gugus Tugas
Penanganan percepatan pencegahan Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansah Putra, SKM, MM, sore ini.
2020-08-31

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version