Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur

BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran di Kota Manna, Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Dinihari tadi kembali kabar duka datang dari Kecamatan Manna, sekitar pukul 04.00 WIB Minggu (2/4/23).

Kali ini giliran rumah milik Agusman (47) yang terletak di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Namun bedanya, sebelumnya hanya bagian dapur saja yang terbakar, maka rumah Agusman hampir semuanya ludes dilalap  si jago merah. 

Menurut keterangan Nini Artini selaku Staff Damkar Tanjung Raman dan beberapa masyarakat sekitar, penyebab kebakaran tersebut dikarenakan adanya kosrleting arus pendek listrik yang berposisi di atas kamar tengah.

“Api terlihat pertama kali diketahui dan terlihat, itu di atas kamar bagian tengah. Kemudin dalam hitungan menit, api sudah menyambar ke bagian rumah”, terang Nini.

Untuk memadamkan api, dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Sat. Pol-PP dan Damkar Bengkulu Selatan, Erwin Muksin, S. Sos bahwa dalam operasi ini pihanya mengerahkan 3 unit mobil Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) dengan 25 personil Satuan Petugas (Satgas) Damkar menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Atas kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun korban dipastikan mengalami kerugian lebih kurang Rp.200.000.000.00”, pungkas Erwin.

Editor : RON

2023-04-02

Check Also

DPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tahun 2023 di Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pada hari Senin, 13 Mei 2024 DPRD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version