Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / 6 Wisatawan Asal Sumsel Dikabarkan Terseret Obak Pantai Panjang Bengkulu

6 Wisatawan Asal Sumsel Dikabarkan Terseret Obak Pantai Panjang Bengkulu

Author : YESI

BENGKULU, LhL – Pemerintah Provinsi maupun Kota Bengkulu terus waspada dan selalu mewanti-wanti agar warga tidak mandi di Pantai Panjang Bengkulu. Namun, imbauan tersebut selalu diabaikan.

Karna mengabaikan himbauwan tersebut, kali ini Enam (6) Wisatawan asal Sumatra Selatan saat berlibur di pantai panjang Provinsi Bengkulu pada Selasa (2/5/2023) mengalami keganasan ombak pantai panjang tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun langsung dari Tim Basarnas Bengkulu, kronologis kejadian berawal saat wisatawan tersebut tengah bermain dan mandi di kawasan objek wisata pantai panjang sekira jam 12.14 WIB tadi. Karena ganasnya ombak, spontan membuat ke-6 wisatawan itu terseret ombak hingga ke tengah laut.

“Kita belum mengetahui lagi adanya perkembangan terhadap seluruh korban, sebab usai dievakuasi semua korban tersebut langsung dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Ada empat (4) orang yang sudah dibawa ke rumah sakit Bhyangkara Bengkulu, sedangkan untuk yang hilang masih dilakukan pencarian oleh personel Basarnas”, terang Kepala Basarnas Bengkulu, M Arafah.

Editor : RON

2023-05-02

Check Also

DPRD Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati Tahun 2023 di Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pada hari Senin, 13 Mei 2024 DPRD Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version