Home / BREAKING NEWS / COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH I ORANG LAGI

COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH I ORANG LAGI

Author : Ujang
LAHAT, LhL – Bak sebuah perlombaan, semakin gencar Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Pencegahan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lahat, kian “Tancap Gas” pula virus mematikan tersebut menyerang masyarakat Bumi Seganti-Setungguan ini.
Faktanya selama 3 hari berturut-turut Tim Gugus Tugas mencatat data penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi Positif dijangkiti virus penyakit yang sudah hampir setengah tahun belakangan ini menghantui masyarakat seluruh belahan dunia.
Menurut Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansyah Putra, SKM, MM, dalam data yang di update kemarin ada penambahan positif Covid-19 1 orang,  maka pada hari ini juga ada lagi penambahannya 1 orang.
“Kemarin jumlah konfirmasi positifnya 26 orang, har ini ada penambahan kasus koffirmasi 1 orang lagi. Jadi totalnya ada 27 orang”, sebut Taufik, dengan tidak menjelaskan secara rinci dari claster mana penambahan 1 kasus tersebut.
Dengan demikian, kata dia, maka yang terupdate hari ini pada Kamis (13/8/2020) jumlah Suspek gabungan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 141 orang. Dari jumlah itu, yang sudah selesai proses sebanyak 140 orang dan 1 orang masih dalam proses.
“Nah hasil tracking, yang pernah kontak erat dengan pasien berjumlah. 394 orang, yang masih proses sebanyak 82 orang, ditambah yang probable berjumlah 9 orang”, ungkapnya.
Editor : Ron
2020-08-13

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version