Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUDI UTAMA JABAT CAMAT LAHAT SELATAN

BUDI UTAMA JABAT CAMAT LAHAT SELATAN

# Terima Kasih Kepada Bupati Lahat Yang Telah Memberikan Kepercayaan, #
Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, hari ini Jumat (28/06) gerbong Pemerintahan Kabupaten Lahat, masa kepimpinan Cik Ujang, SH, dan Haryanto, SE, MM, MBA, mulai bergerak. Sebanyak 165 Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, menempati Pos-pos baru yang dipercayakan kepada mereka.

Salah satunya, sosok pria ramah tamah selalu dekat dengan staf dan Masyarakat di wilayah kerjanya, H, Budi Utama, SIP, yang menempati jabatan lama sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, LB3 dan PKLH DLH Kabupaten Lahat Menduduki jabatan baru sebagai Camat Lahat Selatan. H. Budi Utama.S.IP sebelumnya telah menempati berbagai posisi di jabatan pemerintahan kabupaten Lahat mengawali sebagai tenaga honorer atau paket Staf Bagian Tata Pemerintahan. Staf Setwan Kabupaten Lahat, Kasi Ekobang Kecamatan Pagar Gunung, Kasubbid partisipasi politik  dan Pendidikan Politik Masyarakat, Lurah Bandar Agung, Lurah Sari Bungamas SP 6, Sekcam  Kecamatan Lahat dan Kabid Pengelolaan sampah LB 3 dan PKLH DLH Kabupaten Lahat.

Disela sela usai acara pelantikan saat dibicangi, ia mengucapkan syukur kepada yang maha kuasa dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Lahat atas kepercayaan amanah yg diberikan kepadanya.
“Sesuai denga apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati Lahat, didalam sambutnya. Saya akan siap melakukan yang terbaik dan akan melaksanakan ,melayani masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Lahat Selatan bersama jajaran dan staf di Kecamatan Lahat Selatan dan bekerja dengan aturan-aturan yang ada, ” katanya.
Tambahnya sebagai pimpinan Administrator ASN di Kecamatan Lahat Selatan pak camat Alumni FISIP UNSRI beserta para staf dan jajarannya selalu siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat Lahat Selatan untuk mencapai Kabupaten Lahat Bercahaya.
“Semoga kedepannya kami selalu kompak dan berbadeng tangan dan diantara jajaran yang ada di Kecamatan Lahat Selatan demi memajukan Lahat Selatan, ” harapnya.
Editor : Ahmad
2019-06-28

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version